Resmi Buka ITOC 2015

Wako: Selamat Bertanding, Anda Layak jadi Juara

Wako: Selamat Bertanding, Anda Layak jadi Juara
Suasana pembukaan kejuaraan nasional taekwondo di Gelanggang Remaja Pekanbaru pagi tadi.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Indonesia Open Taekwondo Tournament Championship resmi di buka Wali Kota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT, di Gelanggang Remaja, Jalan Sudirman Pekanbaru, pada (03/09/2015). Ajang ini berlangsung meriah, ribuan penonton memenuhi semua tempat duduk penonton Gelanggang Remaja. 
 
Dalam sambutannya, Wali Kota Pekanbaru mengucapkan terimakasih kepada negara sahabat dan provinsi - provinsi di Indonesia yang telah ikut berpartisipasi pada ajang IOTC 2015. 
 
"Selamat datang di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Kami atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru minta maaf dengan susasana udara Pekanbaru yang diselimuti asap," ucapnya. 
 
Lebih lanjut, Wako berharap agar acara ini berjalan lancar. "Terimakasih kepada masyarakat dan Semua Stakholder atas kelancaran ajang ini. Semoga ajang kali mempererat persaudaraan negara sahabat," katanya. 
 
Wako sendiri mengucapkan selamat bertanding bagi para atlet. "Semoga para atlet dapat menjaga nilai - nilai semangat berolahraga dan mencintai olahraga. Dan kedepan apapun jenis olaharaganya bisa berkembang di kota Pekanbaru," pungkasnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index