Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, DPR RI Asal Riau Bundo Hj Mukhniarti Basko Wafat

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, DPR RI Asal Riau Bundo Hj Mukhniarti Basko Wafat
Hj Mukhniarti Basko, SE, MSi, (internet)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Innalillahiwainnailaihirojiun. Hj Mukhniarti Basko, SE, MSi, anggota DPR RI asal Riau meninggal dunia di Jakarta, Kamis (28/1/2016) pagi ini. Ia dikabarkan menderita penyakit kanker rahim.
 
Info meninggalnya PAW Sutan Sukarnotomo ini beredar melalui media sosial Kamis (28/1/2016) pagi ini. Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi dari sejumlah sumber, politisi wanita yang akrab disapa Uni Eti tersebut tutup usia dalam usia 54 tahun. Saat ini, jenazah tokoh pengusaha sukses Riau Basrizal Kotto tersebut tengah disemayamkan di rumah duka di Jalan FatmawatiLebak Bulus 3 No.9 Jakarta Selatan.
 
Berkemungkinan janazah akan dikebumikan di Pekanbaru. Hanya saja belum ada konfirmasi kapan keberangkatan jenazah dari Jakarta ke Pekanbaru.
 
Hj Mukhniarti SE MSi merupakan Politisi Partai Demokrat. Sebelumnya Ia pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Riau periode 2009-2014.Kemudian  pengganti antar waktu Sutan Sukarnotomo di DPR RI yang menghadap sang Ilahi. Politisi Demokrat ini juga merupakan isteri dari pengusaha dan pemilik media di Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau, H Basrizal Koto. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index