Syukurin...Pria Kulim Gagal Perkosa IRT, Masuk Penjara Dech

Syukurin...Pria Kulim Gagal Perkosa IRT, Masuk Penjara Dech
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Akibat tergiur kecantikan ibu rumah tangga muda, seorang pria warga jalan Kulim Ujung kelurahan Tampan Kecamatan payung Sekaki masuk jeruji besi. 
 
 
Peristiwa ini bermula saat pemuda inisial SA alias Boy (28) mencoba memperkosa ibu muda yang merupakan tetangganya. Namun aksi bejatnya gagal, karena ibu muda berusia 23 tahun itu berhasil meloloskan diri meski telah diancam dengan pisau dapur. 
 
Ibu muda ini berhasil kabur saat Boy menjauhkan pisau dapur darinya. Korban pun melihat kesempatan itu untuk meloloskan diri. Kelengahan Boy ini yang kemudian dimanfaatkan korban. Si ibu muda ini langsung melawan dan meronta. Ia berkelit sedemikian rupa dengan sisa tenaga terakhir, hingga akhirnya berhasil lolos ke luar kamar dan mencari bantuan. Sedangkan Boy, langsung melarikan diri.
 
"Pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Payung Sekaki untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Kita juga mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau dapur dan celana milik pelaku. Di dikenakan pasal 285 jo 53 KUHP," sebut Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono," Sabtu (30/1/2016). (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index