Maret, Xpressair Terbang Perdana Pekanbaru-Malaka

Maret, Xpressair Terbang Perdana Pekanbaru-Malaka

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah sukses membuka jalur penerbangan Pekanbaru - Tanjung Pinang (PP) dan Pekanbaru - Palembang (PP) Xpressair mulai melirik penerbangan ke Malaka, Malaysia.

 
"Insya Allah, awal Maret 2016 ini, Maskapai Xpressair (PT. Travel Express Aviation Services) akan melakukan penerbangan perdananya ke Malaka dengan pesawat Dornier 328 - 100 dengan kapasitas 32 penumpang," sebut Station Manager Xpressair Pekanbaru, Rizon Jayadi.
 
Lanjut Rizon, banyaknya  Masyarakat Riau yang pergi berobat ke negeri tetangga ini menjadi alasannya. Peluang ini lah yang akan diambil oleh Xpressair.
 
"Penerbangan akan dilakukan dalam seminggu empat kali. Sedangkan harganya berkisar mulai dari Rp. 600.000 an saja," ujarnya.
 
Sementara itu menyambut tahun baru Imlek, dan Momen Valentine, Xpressair membagi - bagikan angpao dan hadiah Valentine di pesawat.
 
"Tahun ini, kami sengaja memberikan kejutan kepada masyarakat yang mempercayakan kenyamanan perjalanannya menggunakan pesawat armada Xpressair. Sempena Imlek & Valentine, kami sengaja memberikan promo," katanya.
 
Promo yang diberikan untuk rute Lampung-Pekanbaru/Pekanbaru-Lampung dengan harga Rp 990.000.
 
Ditambahkannya, untuk rute Pekanbaru-Tj.Pinang pp diberikan harga Rp 599.000 kemudian Palembang-Pekanbaru pp dengan harga Rp650.000. Dapatkan juga angpao nantinya kepada penumpang yang akan diberikan dalam pesawat. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index