Mahasiswa UIR Bantu Korban Banjir di Kampar

Mahasiswa UIR Bantu Korban Banjir di Kampar

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Mahasiswa  Universitas Islam Riau (UIR) dari Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Biologi memberikan berbagai bantuan kapada korban banjir di kampar. 

 
Perwakilan Mahasiswa UIR dari FKIP Biologi Yusuf Ramadhan menyerahkan bantuan kepada Pemkab Kampar di Posko induk penanggulangan banjir di lapangan Merdeka Bangkinang pada Rabu, (17/2)
 
Yusuf Ramadhan bersama dengan rekan menyerahkan bantuan berupa beras, Mie Instan, peralatan mandi, pakaian, susu, pempers, the, gula, minyak Makan, sarden, oobat anti nyamuk diterima oleh Asisten Ekonomi Ekonomi dan Kesra Nurbit didampingi oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencanan Daerah (BPBD) Kampar Santoso.
 
"Bantuan ini mungkin tidak seberapa namun bantuan yang sedikit ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah” Kata Yusuf Ramadhan.
 
Sementara itu Nurbit saat menerima bantuan dari Mahasiswa UIR tersebut menyampaikan, bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan ribuan terima kasih kepada para mahasisiwa atas kepedulian kepada masyarakat yang menjadi korban banjir yang memang memerlukan bantuan.
 
"Kita mengimbau kepada berbagai pihak untuk dapat memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah ini. Mudah-mudahan dengan upaya yang dilakukan mahasiswa ini dapat balasan dari yang maha kuasa, ini  merupakan bagian dalam upaya kepedulian antar sesama," ujar Nurbit. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index