Telepon dan SMS Tak Digubris, Dewan Tuding SKPD Pemko Pekanbaru Mulai Menutup Diri

Telepon dan SMS Tak Digubris, Dewan Tuding SKPD Pemko Pekanbaru Mulai Menutup Diri

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Gerindra, H Fatullah, menyayangkan sikap dari Kepala Dinas (Kadis) diruang lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang mulai menutup diri.

Fatullah menilai, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) saat ini, terkesan takut ketika Anggota DPRD Kota Pekanbaru, ingin berkoordinasi dan berkomunikasi melalui sambungan telepon selular dengan dirinya.

“Sekarang ini saya menghubungi kadis, susah sekali diangkat. Kami sulit untuk koordinasi, ada apa dengan SKPD sekarang ini. Mengapa terkesan takut? di SMS saja tidak dibalas,” kata Fatullah, kepada wartawan.

Akibat sulitnya berkomunikasi dengan SKPD, Fatullah mengaku kesulitan saat bekerja menerima laporan dari masyarakat Pekanbaru. Sikap SKPD itu membuat dirinya heran.

“Saya berkoordinasi terkait laporan masyarakat. Bukan meminta kerjasama meminta sesuatu dengan kadis, bukan itu, jangan salah paham. Jangan berpikiran kami mau telepon karena ada menginginkan sesuatu. Ini harus diluruskan,” tegasnya.

Ditanya SKPD mana saja yang terkesan menutup diri saat ingin mempertanyakan persoalan masyarakat, Fatullah enggan menyebutkan. Dia hanya ingin SKPD sadar saja.

“Hampir semuanya. Nanti ketahuan dan merasa siapa yang disebut itu. Ini kita sudah baik-baik berkoordinasi, jangan karena ini saya ribut pula,” tutupnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index