Pria Paruh Baya di Inhil Cabuli Gadis Keterbelakangan Mental

Pria Paruh Baya di Inhil Cabuli Gadis Keterbelakangan Mental
Hadi Wicaksono

ENOK (RIAUSKY.COM) - Perbuatan yang dilakukan oleh seseorang berinisial MR (50) ini memang sangat biadab. Ia nekat mencabuli dan menyetubuhi gadis keterbelakangan mental inisial FT (22) beberapa waktu lalu sekitar pukul 09.30 WIB di dalam rumah MR Jalan Pendidikan Kelurahan Enok Kecamatan Enok Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

 
Orangtua FT yang mengetahui kejadian itu tidak terima atas perbuatan MR dan melaporkan kejadian itu ke kantor polisi.
 
Menurut penuturan KH (orangtua korban), pencabulan tersebut diketahuinya setelah mendapat cerita dari anaknya. Dimana pagi itu anaknya sedang bermain di seputaran Jalan Pendidikan Kelurahan Enok, lalu MR memangil FT untuk main dirumahnya.
 
Anaknya yang diketahui memiliki keterbelakangan mental mengikuti ajakan MR setelah dijanjikan akan dibelikan minuman es dan akan menyembuhkan penyakit gangguan jiwa yang dialami oleh FT. Namun, MR malah mengajak FT ke kamarnya di lantai 2. 
 
Sesampainya dalam kamar tersebut MR langsung saja membaringi FT diatas tempat tidur sembari menutup mulut FT dengan tangan MR. Karena sudah dirasuki nafsu bejatnya, MR melancarkan aksinya.
 
Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya itu MR membelikan minuman es yang telah dijanjikanya. 
 
Namun hal itu akhirnya diketahui orangtua FT setelah FT yang mengeluhkan sakit pada alat vitalnya dan KH pun melaporkan perbuatan MR ke kantor polisi. 
 
Kapolres inhil, AKBP Hadi Wicaksono saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, 3 Maret 2016 membenarkan atas kejadian tersebut.
 
Menurut Hadi, laporan itu masih dalam penyelidikan pihak Mapolsek Enok, dan penyidik sudah meminta keterangan orangtua korban. "Saat ini pelaku belum tertangkap dan barang bukti telah diamankan untuk dilakukan pengembangan dan penyidikan lebih lanjut," ujar Hadi. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index