Melompat dari Lantai 5 Hotel Furaya, Pria Tionghoa ini Tewas dengan Tubuh Remuk Mengenaskan

Melompat dari Lantai 5 Hotel Furaya, Pria Tionghoa ini Tewas dengan Tubuh Remuk Mengenaskan
Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pengunjung Hotel Furaya Pekanbaru dibuat heboh. Seorang pria bernama Jamaluddin Salim (45) nekat melompat dari lantai lima hotel berlantai 8 tersebut,  Senin, 7 Maret 2016. Tubuhnya remuk dan terluka parah. Sempat berusaha diselamatkan oleh warga yang mengetahui, namun nyawa pria ini tak tertolong dan tewas sebelum mendapat penanganan.

 
Ntah apa motifnya yang menyebabkan seorang warga keturunan diketahui bernama Jamaluddin Salim (45), nekat terjun dari lantai 5 Hotel Furaya itu.
 
Melompat dari gedung setinggi itu tentu saja akan fatal akibatnya, seperti diduga ia mengalami luka parah, ia pun harus dirawat di rumah sakit, namun malang bagi Jamaluddin, nyawanya tak tertolong.
 
Menurut pihak kepolisian, Jamaluddin diduga sengaja bunuh diri. Bahkan sebelum kejadian berlangsung, seorang petugas keamanan hotel sempat memergoki dan mencegah Jamaluddin melompat, namun hal tersebut tak bisa dicegah.
 
Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki motif sebenarnya terkait kejadian ini, polisi pun tengah memeriksa dan memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian. (R02)

Listrik Indonesia

#Bunuh diri

Index

Berita Lainnya

Index