Tiga Kios Jalan Sukarno Hatta Terbakar Dinihari Tadi

Tiga Kios Jalan Sukarno Hatta Terbakar Dinihari Tadi
Suasana kebakaran di Soekarno Hatta dinihari tadi.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Tiga petak kios di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Rabu 9 Maret 2016 dini hari tadi di lalap sijago merah.
 
Belum diketahui penyebab resmi kebakaran di malam buta itu. Namun, kuat dugaan sementara kebakaran terjadi akibat korsleting arus pendek.
 
Kanitreskrim Polsek Bukit Raya, Ipda Bahari Abdi pagi tadi menyebutkan ada tiga petak kios semi permanen yang terbakar. Namun, tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut.
 
Pihak kepolisian masih melakukan identifikasi terhadap penyebab kebakaran tersebut. Begitupun untuk total kerugian yang diderita pemilik kios. ''Ya, laporan sementaranya kerugian ditaksir ratusan juta,'' kata dia.
 
Sementara itu, salah seorang saksi mata, menyebutkan kalau api pertama sekali muncul dari bagian belakang salah satu kios. Api dengan cepat merambat dan meludeskan kios-kios tersebut. 
 
''Kalau tadi berdasarkan keterangan saksi, awalnya api berasal dari bagian belakang kios milik Ronal, selanjutnya merembet ke kios Aritonang dan Lubis,'' kata dia. (R05/r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index