Hendak ke kampus, Tas Berisi Handphone dan Uang Tunai Milik Febriani Malah Dicuri

Hendak ke kampus, Tas Berisi Handphone dan Uang Tunai Milik Febriani Malah Dicuri
Kompol Ari S Wibowo SIK

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Malang benar nasib yang dialami Febriana Yola, ia masih terlihat menangis tersedu saat ditanya petugas penyidik Polsek Tampan.

 
Alasannya, gadis 21 tahun ini tasnya dicuri orang tak dikenal saat hendak berangkat ke kampus Universitas Riau, Jalan HR Soebrantas Panam, Selasa kemarin.
 
Aksi pelaku pencuri terhada Yola di Jalan  Datuk Tunggul, Perum Bougenvil, Sidomulyo Barat, Tampan. Ceritanya, korban sedang berhenti di pinggir jalan dan meninggalkan tasnya diatas sepeda motor.
 
Spontan saja, pelaku menyambar tas korban yang berisi satu unit HP Samsung Zenfone II Lacer dan uang tunai Rp500 ribu.
 
Mahasiswi semester enam ini begitu kaget dan histeris melihat tasnya dimaling pelaku. Ia pun menelpon orang tuanya untuk melaporkan peristiwa ini ke pihak berwajib.
 
Korban yang didampingi ibu kandungnya membuat laporan di Mapolsek Tampan. Matanya bengkak dan masih berkaca-kaca atas kehilangan uang dan Hp miliknya. "Tolong tangkap pelakunya pak," pinta Yola ke petugas penyidik.
 
Ia pun tetap melanjutkan pergi ke kampus meskipun dalam keadaan bersedih, karena tugas kuliah yang mesti ia kerjakan. "Saya harap pelakunya cepat ditangkap. Itu uang buat kuliah saya," sedihnya.
 
Kapolsek Tampan, Kompol Ari S Wibowo SIK ketika dikonfirmasi membenarkan laporan korban pencurian tersebut. Anggotanya yang bertugas telah meminta keterangan korban dan selanjutnya dilakukan penyelidikan. "Masih kita selidiki. Kerugian korban ditaksir Rp2,5 juta," kata Ari. (R23)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index