Meski Kabut Asap, SPBU Tetap Meraup Untung

Meski Kabut Asap, SPBU Tetap Meraup Untung
mobilitas warga saat pekanbaru diselimuti kabut asap

PEKANBARU(RIAUSKY.COM)- kabut asap yang menyelimuti pekanbaru hampir satu bulan terakhir, telah menganggu berbagai sektor, termasuk sektor ekonomi. Bahkan beberapa bidang usaha telah mengeluhkan berkurangnya pemasukan mereka kaibat kabut asap. Namun tidak untuk bagi mereka yang  memiliki usaha Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU. Terbukti, walaupun kabut asap mencapai tingkat berbahaya namun tidak berdampak pada sepinya Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). SPBU masih tetap ramai dikunjungi warga yang biasa mengisi bahan bakar kendaraannya.

 

Hal ini menunjukan, meski kabut asap tebal menyelimuti Pekanbaru hingga level bahaya, warga tidak menghiraukan dan tetap melakukan kegiatan diluar rumah. 

Berdasarkan pantauan riausky.com Kamis (17/9/2015), SPBU jalan Tuanku Tambusai masih terlihat ramai pengunjung. Bahkan karyawan SPBU mengaku tidak ada dampak kabut asap terhadap omset SPBU. " Tidak ada dampak asap terhadap SPBU, Masih tetap ramai seperti biasanya", Ujar Iswandi salah satu karyawan SPBU Tuanku Tambusai.

 

Dodi(26) salah satu karyawan swasta mengatakan "Mau asap setebal apapun yang namanya bahan bakar pasti kita cari" ungkapnya. "Bahan bakar ini sudah menjadi kebutuhan kita, jadi gak mungkin kalau kita gak cari", tambahnya lagi.(RO3)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index