Antar Formulir, Ini Alasan Said Usman Mendaftar ke Gerindra

Antar Formulir, Ini Alasan Said Usman Mendaftar ke Gerindra

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kandidat Bakal Calon Wali Kota Pekanbaru, Said Usman Abdullah, mengaku mengagumi sosok Ketua Umum, Prabowo Subianto karena terkenal sebagai sosok yang tangguh dalam membangun partai politik.

 
Ungkapan itu disaampaikannya, saat mengantarkan formulir penjaringan di DPC Partai Gerindra Kota Pekanbaru, Jalan Bangkau, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Sukajadi, Rabu, 6 April 2016.
 
“Saya mengembalikan formulir ke Gerindra karena partai ini merupakan salah satu partai yang punya komitmen, baik di kabupaten/Kota maupun nasional. Ditambah sosok prabowo yang tangguh yang merupakan salah satu ketua umum idola saya,” kata Said, dalam sambutannya usai mengembalikan formulir ke partai gerindra.
 
Dia berharap, ke depan, partai berlambang burung garuda tersebut, benar-benar melakukan teknis penjaringan yang selektif serta survei yang jelas, sehingga dapat menjaring bakal calon dari hasil nominasi yang valid sehingga dapat mengikuti proses dan mekanisme selanjutnya.
 
“Tentunya ini sesuatu yang kita ikuti. Kita berharap kedepan, kita dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Gerindra, agar semua bisa kita wujudkan bersama,” ujar Anggota DPRD tiga periode berturut-turut tersebut.
 
Dia berharap, harapan dan kemungkinan kedepan, penjelasan tentang penjaringan ini bisa dilakukan secara transparan. Pihaknya, saat ini hanya menunggu apa yang harus diselesaikan.
 
“Panitia seleksi harus memberi informasi supaya kami tidak ketinggalan informasi, sehingga tidak ada yang terlupakan. Nantinya tim kami akan memonitor setelah penutupan 23 April nanti,” ungkapnya.
 
Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra, Drs Esweli usai menerima formulir penjaringan tersebut menyambut baik hal itu. Kata Esweli, bila said diperhitungkan oleh Gerindra, nanti akan diundang melalui fit and proper test yang dilakukan DPP Gerindra untuk perwakilan Provinsi Riau.
 
“administrasi tetap nantinya akan kami sampaikan. Titik akhir tetap ada di pusat. Kalau dapat kesempatan di tingkat pusat akan diundang untuk mengikuti fit and proper test,” pungkasnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index