Bocah Ini Tewas Dengan Batok Kepala Retak, Ibu Bapaknya Kritis

Bocah Ini Tewas Dengan Batok Kepala Retak, Ibu Bapaknya Kritis
Ilustrasi lakalantas.

 

RENGAT (RIAUSKY.COM)- Peristiwa ini sungguh mengenaskan. Seorang bocah berusia 4 tahun, Irawan Saputra tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang digunakan kedua orang tuanya bertabrakan dengan truk fuso, Kamis, 28 April 2016 dinihari tadi. 
 
Karena mengalami luka parah di bagian kepala, Irawan akhirnya tewas sesaat setelah mendapatkan perawatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indasari, Pematang Reba. Sementara kedua orang tua korban, Erwin dan Asmidar mengalami luka-luka serius sehingga harus dirawat di rumah sakit milik pemerintah tersebut.
 
Belum diketahui persis penyebab utama kecelakaan lalu lintas yang menimpa keluarga kecil ini. Namun, sejumlah sumber menyebutkan kalau kecelakaan terjadi karena sepeda motor yang digunakan korban dan kedua orang tuanya bertabrakan dengan truk fuso saat perjalanan dari Pasar Lirik.
 
''Saat ini kedua orang tuanya sedang menjalani perawatan intensif karena luka cukup parah yang dialami keduanya. Anaknya meninggal dengan kondisi batok kepala retak,''ungkap Yan Kamidin, petugas jaga kamar mayat RSUD Indasari, Kamis, 28 Apriul 2016 dinihari tadi.
 
Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penyebab kecelakaan lalu lintas tersebut, karena kedua orang tua korban masih dalam kondisi kritis karena mengalami luka-luka cukup parah.(R01/i)
 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index