Ini Dia Wajah Terduga Algojo Pemenggal Kepala Nenek Intan, Sekarang Dia Diburu...

Ini Dia Wajah Terduga Algojo Pemenggal Kepala Nenek Intan, Sekarang Dia Diburu...
Foto terduga pelaku, Rismin
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Kasus pembunuhan dengan memenggal kepala Nenek Intan (60) di Pematang Tebih, Ujung Batu, Rokan Hulu masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. Begitupun terduga pelaku, sampai hari ini, aparat kepolisian masih melakukan pencarian.
 
Aparat kepolisian Resort Rokan Hulu sampai hari ini masih melakukan penyisiran di sekitar areal perkebunan sawit yang terdapat di sekitar Pematang Tebih dan beberapa lokasi yang diduga menjadi tempat persembunyian Ris.
 
Bahkan, aparat kepolisian juga sudah menyebarkan foto Ris, pemuda yang juga menjadi anak angkat dari nenek Intan yang diduga sebagai pelaku dari pembunuhan sadis yang sempat menjadi viral di seluruh media massa tersebut. 
 
''Apabila melihat, menemukan yang bersangkutan, agar segera menghubungi Kanit Reskrim Polsek Ujung Batu, AKP Adi Gunawan SH, 0823 82629111,'' ungkap pengumuman yang sudah ditemeplkan di sejumlah tempat di Rokan Hulu yang juga memampang wajah dari terduga pelaku pembunuhan sadis tersebut. 
 
Penegasan yang sama juga disampaikan Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum, melalui Kasat Reserse Kriminal Polres Rohul AKP Muhammad Wirawan Novianto yang menyebutkan, sampai saat ini pihaknya masih memburu  terduga pelaku. ''Statusnya Daftar Pencarian orang,'' ungkap dia.
 
Disebutkan Wirawan, pihaknya juga sudah mengantongi identitas pelaku. Diduga karena takut, setelah menghabisi nyawa nenek Intan didepan mata cucunya, pelaku kemudian kabur dan bersembunyi.
 
"Kita juga sudah kordinasi dengan beberapa elemen masyarakat di setiap kecamatan. Kita berharap dalam waktu dekat pelaku ditangkap," tegas AKP M. Wirawan kepada wartawan
 
Kasat Reskrim Polres Rohul, mengatakan polisi juga sudah mengumpulkan beberapa alat bukti yang disita dari TKP, seperti parang diduga dipakai pelaku untuk memenggal kepala korban. Beberapa saksi juga sudah dimintai keterangannya.
 
Dia mengharapkan peran masyarakat dalam mengungkap, serta menangkap pelaku. Dia minta masyarakat segera melaporkan jika menemukan ciri-ciri telaku sebagaimana terpampang pada foto. (R01/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index