Diintai Jambret di Depan Mal Ciputra, PNS Cantik Ini Kehilangan Rp30 Juta

Diintai Jambret di Depan Mal Ciputra, PNS Cantik Ini Kehilangan Rp30 Juta
ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)-  Jarak tak menghalangi pelaku tindak kriminal beraksi. Buktinya, musibah yang dialami Riri Astri (32), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), Jumat, 13 Mei 2016 malam. 

 
Saat melintas dari Hotel Novotel menuju Mal Ciputra yang posisi bangunannya bersebelahan, dia dijambret seorang lelaki menggunakan sepeda motor. Akibatnya, uang sebanyak Rp30 juta, tiga buah handphone dan sejumlah kartu ATM dan surat berharga lainnya yang ada di dalam tas yang digunakan dibawa lari oleh pelaku. 
 
Dia yang tidak menyangka aksi tersebut pun hanya bisa terpelongo menyaksikan perbuatan pelaku. Setelah beberapa saat, baru lah dian tersadar dan berteriak kalau dia dijambret, sehingga membuat puluhan warga pun berkumpul di sekitar tempat kejadian. 
 
Tak lama berselang, Riri pun melaporkan kejadian naas yang dialaminya ke Polresta Pekanbaru.
 
Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Letman Z, Sabtu, 14 Mei 2016 membenarkan laporan tindak penjambretan yang dialami oleh korban. 
 
"Menurut korban, di dalam tasnya ada uang tunai dan kita sedang selidiki pelakunya. Beberapa orang saksi sudah dimintai keterangan terkait peristiwa ini,'' kata dia. 
 
Untuk pengembangan, saat ini, Satreskrim Polresta Pekanbaru sudah melakukan pencarian sesuai dengan modus yang dilakukan.(R-11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index