Pamit Pergi Berburu, Pulang-pulang Suparno Sudah Jadi Mayat

Senin,23 Mei 2016 | 11:07:52 WIB
Pamit Pergi Berburu, Pulang-pulang Suparno Sudah Jadi Mayat
Ket Foto :
TALUKKUANTAN (RIAUSKY.COM) - Berpamitan karena ingin pergi berburu, seorang petani bernama Suparno (65) warga KM 101 Simpang Kampar Desa Lubuk Kebun LTD, ditemukan tewas dengan kondisi terlentang di pinggir parit yang berada di pohon sawit dalam keadaan membusuk dan dimakan ulat.
 
“Petugas sudah melakukan olah TKP. Korban dilakukan visum dan sudah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi,” kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo Sik, kepada wartawan, Senin, 23 Mei 2016.
 
Dijelaskannya, saat itu, Jumat 20 Mei 2016, korban berpamitan ingin pergi berburu. Namun, hingga Ahad, 22 Mei 2016, korban tak kunjung pulang kerumahnya. Tetangga korban bernama Ngadri lalu melaporkan kepada warga sekitar bahwa korban tidak pulang sejak pergi berburu.
 
“Ngadri lalu mengajak warga sekitar untuk mencari korban ke sekitar wilayah KM 101 Simpang Kampar Desa Lubuk Kebun LTD. Lalu sekira pukul 11.00 wib warga menemukan mayat korban,” ujar Guntur.
 
Melihat korban sudah menjadi mayat, sekira pukul 14.30 Wib korban dilarikan dan dibawa ke RSUD Teluk Kuantan untuk dilakukan visum terkait penyidikan atas tewasnya korban tersebut.
 
“Keluarga korban, Suryono yang berasal dari Perawang Siak sudah menjemput korban ke RSUD Teluk Kuantan dan rencananya Suryono akan membawa korban ke Perawang Siak,” pungkasnya. (R04)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS