Malam Tadi, Honda CRV Remuk Hantam Truk CPO Musim Mas di Sorek

Malam Tadi, Honda CRV Remuk Hantam Truk CPO Musim Mas di Sorek
Kondisi mobil Honda CRV yang rusak parah pasca menghantam truk CPO yang sedang parkir.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Lintas Timur Sorek, Pangkalan Kuras, kabupaten Pelalawan. 
 
Satu unit mobil Honda CRV berwarna putih tosca BM 471 KI dengan kecepatan tinggi menghantam bagian belakang trum penangkut minyak sawit milik PT Musim Mas yang sedang parkir di depan Nasjid Al Falah, tidak jauh dari Kantor Camat Pangkalan Kuras.
 
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya seorang nenek yang menjadi penumpang pada mobil Honda CRV terlihat syok berat sehingga terpaksa diamankan di salah satu kedai milik warga.
 
''Tabrakannya keras, tiba-tiba saja, mobil Honda CRV dari arah Pekanbaru menghantam bagian belakang truk pengangkut CPO milik PT Musim Mas BM 8178 CU yang sedang parkir di tepi jalan,'' ungkap Diki, salah seorang saksi mata.
 
Dikatakan dia, dia hanya mendengar benturan keras yang diikuti suara decitan mobil CRV yang karena benturan tersebut langsung terlentang menutup ruas jalan menuju Pangkalan Lesung.
 
''Sopirnya bilang dia tidak melihat truk sedang berhenti. Tadinya dia berencana jalan menuju Indragiri Hulu, di daerah Belilas. Tapi, menghantam truk yang sedang parkir. Tapi tidak ada korban jiwa. Cuma mobilnya rusak parah,'' imbuh Ipung, warga lainnya.
 
Dari pantauan Riausky di lapangan, bagian depan mobil CRV rusak parah. Ban dan as roda depan juga terlihat patah, sementara bumper depan juga hancur remuk. 
 
Sejumlah aparat Satlantas Polres Pelalawan dibantu puluhan warga setempat terlihat berusaha memindahkan mobil CRV untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas akibat tabrakan maut yang nyaris memakan korban jiwa itu. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index