AYAH BEJAT Ini Cabuli Putrinya yang Masih SD Berkali-kali. Aksinya Berhenti Setelah Ini...

AYAH BEJAT Ini Cabuli Putrinya yang Masih SD Berkali-kali. Aksinya Berhenti Setelah Ini...
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Tidak ada perlakuan yang paling bejat selain perbuatan orang tua yang satu ini. Kha alias Udin (41) ,menista anaknya dengan melakukan perbuatan cabul.
 
Tak hanya sekali, aksi ini dia lakukan berkali-kali sehingga sang anak SN (13) harus beberapa kali menderita akibat kemaluannya koyak oleh sang ayah. 
 
Aksi Kha terhenti setelah perbuatannya diketahui ibu korban dan dia pun diringkus jajaran kepolisian Sektor Tenayan Raya.
 
Kha diringkus di rumahnya di Kelurahan Tengkerang Tengah, Kecamatan Tenayan Raya, Jum'at, 24 Juni 2016.
 
Korban dicabuli sejak kelas lima SD dan terakhir tanggal 16 Juni 2016. Perlakuan bejat Kha diketahui ibu korban setelah korban bercerita perihal aksi cabul ayahnya tersebut.
 
Kepada ibunya, SNS menyebutkan, ia kerap dicabuli Kha alias Udin dibawah ancaman.
 
"Korban diancam agar tidak melaporkan perbuatan cabul kepada ibunya. Makanya tersangka dengan leluasa mencabuli SNS berkali-kali,"terang Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi.
 
Ibu korban yang mebuat laporan kemudian memperkuatnya dengan visum. Ternyata hasil visum memastikan adanya luka robek di kemaluan korban. Korban ternyata juga disodomi oleh tersangka.
 
"Berdasarkan alat bukti tersebut anggota kemudian menjemput tersangka di rumahnya. Kepada polisi tersangka mengakui perbuatannya," terang Indra.
 
Polisi hingga kini masih melakukan pemeriksaan terhadap Kha alias Udin.
 
Tersangka terancam hukuman aksimal 15 tahun penjara sesuai dengan pasal 81 Jo 82 Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak. (R03/tb)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index