Kasmarni Amril Dilantik Jadi Ketua Dekranasda Bengkalis

Kasmarni Amril Dilantik Jadi Ketua Dekranasda Bengkalis
Hj Kasmarni Amril saat dilantik oleh ketua Dekranas Riau, Hj Sisilita Arsyadjuliandi.
BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Hj Kasmarni Amril dilantik menjadi Ketua  Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bengkalis periode 2016-2021. 
 
Prosesi pelantikan dilakukan oleh Ketua Dekranasda Provinsi Riau Sisilita Arsyadjuliandi bersama dengan tujuh ketua Dekranasda Kabupaten/Kota Se-Riau lainnya di Gedung Daerah Provinsi Riau, Senin, 27 juni 2016.
 
Sebelum dilantik, Ketua Tim Pengerak PKK provinsi Riau oleh ketua umum TP PKK pusat  dan  pelantikan Ketua Dekranasda Provinsi Riau sisa masa jabatan 2014-2019 Riau dilantik oleh ketua harian pusat Ny. Hj. Erni Guntari Tjahjo Kumolo.
 
Usai dilantik Kasmarni yang juga di dampingi Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyebutkan kalau dia akan berusaha  membina dan mengajarkan kepada masyarakat pengrajin untuk dapat melestarikan dan mengembangkan potensi sumber daya alam, budaya yang ada di Kabupaten Bengkalis.
 
"Tentunya untuk mencapai tujuan tersebut perlu adanya fasilitas dan pembinaan terhadap para perajin agar dapat meningkatkan daya saingnya baik di dalam maupun di luar negeri," ujar mantan Camat Pinggir tersebut.
 
Dalam waktu dekat, sambung Kasmarni, kita akan melakukan pelantikan pengurus daerah supaya kita bisa cepat melaksanakan tugas dan program-program yang akan kita laksanakan bersama pengurus yang baru nantinya.(R01/r)

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index