Partai Perindo Akhiri Safari Ramadhan di Kampar

Partai Perindo Akhiri Safari Ramadhan di Kampar
BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Rangkaian safari ramadhan pengurus DPW Partai Perindo Riau akhir ditutup dengan mengunjungi pengurus DPD Perindo Kampar, Sabtu (2/7).
 
Selain silaturrahmi, pengurus Perindo juga melakukan kegiatan buka bersama yang dihadiri juga oleh tokoh masyarakat Kampar seperti Saleh Djasit, Lilik Sugiarto, seluruh pengurus DPD Perindo Kampar, pengurus DPC dan DPRT se-Kabupaten Kampar yang dipusatkan di kantor DPD Perindo Kampar jalan Prof M Yamin, SH, Bangkinang.
 
Dalam sambutannya, Ketua DPD Perindo Kampar Hafiz Tohar menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan rombongan DPW Perindo Riau seperti Ketua DPW Perindo Riau Ahmi Septari, Sekwil Dedi Irawan, Kabidor Erfan Panca, dari perwakilan Pemuda Romi, serta perwakilan DPD Kota Pekanbaru, Ibnu dan jajarannya.
 
Sementara itu Ketua DPW Perindo Riau Ahmi Septari menjelaskan kalau selama perjalanan safari ramadhan, pengurus DPW telah melalui beberapa kabupaten seperti Kuansing, Kota Dumai, Kota Pekanbaru, Indragiri Hilir dan terakhir di Kabupaten Kampar.
 
"Pendiri partai ini bapak Hary Tanoesudibjo melihat kalau masyarakat Indonesia jauh dari kesejahteraan tidak sesuai dengan hasil sumber daya alam yang dimiliki, ini semua bukanlah beban pemerintah tapi harus dipikul sama-sama, disinilah Partai mempunyai peranan, Perindo sebagai partai yang mengusung beberapa program antara lain UMKM, Petani, Nelayan, dan Buruh," ujarnya.
 
Ditambahkannya, saat ini banyaknya rakyat Indonesia yang belum mendapat pendidikan yang layak yang masih sangat jauh dari harapan serta kesenjangan yang terjadi pada buruh yang ada di seluruh Indonesia.
 
"Program-program ini akan terus disegerakan, kami dari DPW hanya sebagai perpanjangan tangan dari DPP yang akan mensupport habis setiap pergerakan yang dilakukan oleh DPP," teranganya.
 
"Jadi kita bergabung dipartai perindo bukanlah partai coba-coba ini adalah serius, karena sesuai dengan visi dan misi yang telah disampaikan oleh pak ketum," tegasnya.
 
Kader Perindo harus membangun partai ini secara real, jadi DPRT harus disegerakan oleh DPC, karena partai kita bukan sekedar mengejar jabatan presiden, gubernur, bupati, dan lain sebagainya.
 
"Kedepan banyak yang kita harapkan dari beberapa kader, karena mereka pejuang-pejuang yang akan mengangkat harkat dan martabat partai, kita butuh orang-orang yang serius jika ada yang masih main-main dengan partai ini, oooo maaf dulu bung," kata Ahmi mengingatkan para kader.
 
Ia mengharapkan DPD kampar harus cepat mengambil momen apalagi Kampar akan ada perhelatan pemilihan bupati, inilah ajang pembuktian kemana arah perahu dan siapa yang akan diusung nantinya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index