Ingatkan Petugas, Bupati Siak Pantau Lonjakan Pemudik di Pelabuhan Tanjung Buton

Ingatkan Petugas, Bupati Siak Pantau Lonjakan Pemudik di Pelabuhan Tanjung Buton
Aktivitas penyeberangan di pelabuhan buton, Kabupaten Siak.
 
SIAK (RIAUSKY.COM)- Dalam upaya memelihara kelancaran arus mudik selama liburan hari raya Idul fitri di beberapa titik di wilayah kabupaten Siak, Pemkab Siak meminta aparat yang bertugas untuk senantiasa siaga.
 
Seperti dipelabuhan Tanjung Buton (PTB) Kecamatan sungai Apit, Bupati Siak Drs.H Syamsuar M.Si  mengingatkan kepada perbubungan dan pihak yang bertugas di pelabuhan Buton agar mengatur para pemudik dengan sebaik mungkin,karena pelabuhan Tanjung Buton merupakan salah satu Dermaga turunnya penumpang dari Kepri menuju Pekanbaru sekitar maupun sebaliknya,.
 
Perihal ini tegaskan oleh Bupati Siak Drs Drs H Syamsuar MSi, saat meninjau posko mudik lebaran di Pelabuhan Tanjung Buton Sungai Apit Kabupaten Siak Ahad 3 Juli 2016.
 
Peninjauan posko mudik lebaran ini juga didampingi oleh Kapolres Siak AKBP Resika P Nainggolan, Kadis Hub Infokom, Kadiskes, Asisten ll, dan sejumlah tenaga pengamanan.
 
Dikatakan orang nomor satu Siak ini, kegiatan mudik lebaran ini sudah merupakan tradisi setiap tahunnya, yang mana aktivitas  turun naik penumpang didermaga Pelabuhan tanjung Buton sudah dipastikan terjadi peningkatan yang cukup signifikan jelang lebaran.
 
"Oleh sebab itulah agar kenyamanan dan rasa aman dapat dirasakan oleh para penumpang mudik, diminta kepada seluruh petugas agar dapat mengatur kelancaran mudik ini ,dan jangan sampai terjadi penumpukan penumpang," pinta Syamsuar.
 
Sementara Kadishub Infokom Siak H Baharudin S Sos MSi, menybut aktivitas turun naik penumpang di Pelabuhan tanjung buton hingga saat ini berjalan dengan lancar.
 
"Sedangkan jumlah penumpang yang datang hingga saat ini sudah mencapai lebih dari 1700 penumpang dan begitu sebaliknya  yang berangkat dari Buton sudah mencapai lebih dari 1400 orang ,"Sebut Kaharudin menerangkan. ( man)
 

Listrik Indonesia

#Siak

Index

Berita Lainnya

Index