Bupati Bengkalis Gelar Open House di Rumah Dinas Bupati

Bupati Bengkalis Gelar Open House di Rumah Dinas Bupati
Bupati Bengkalis, Amril Mukminin saat melaksanakan open hoiuse hari pertama di rumah dinas bupati di Jalan Antara Kota Bengkalis.
BENGKALIS (RIAUSKY.COM)– Guna menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan warganya, Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama keluarga menggelar melaksanakan open house, di Balai Kerapatan Adat Sri Mahkota jalan Antara.
 
Rencananya, kegiatan ini akan dilaksanakan dua hari berturut-turut terhitung Rabu, 6 Juli 2016 hingga 7 Juli 2016. 
 
Pada hari pertama, usai pelaksanaan shalat Ied di lapangan Tugu, sejumlah tamu berdatangan ke rumah dinas Bupati Bengkalis, untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan. Diantara tamu yang pertama datang adalah, Wakil Bupati Bengkalis, Muhammad dan isteri Lindawati beserta keluarga.
 
Kemudian Plt Sekda Bengkalis Arianto, Ketua DPRD Bengkalis Heru Wahyudi, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Arh Wachyu Dwi Ariyanto, Kepala Polres Bengkalis AKPB Ino Hariyanto, Kepala Kemenag Bengkalis Jumari, Ketua MUI Bengkalis Amrizal dan sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.
 
Tak hanya pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, ribuan masyarakat dan anak-anak dari berbagai kalangan sosial, berdatangan ke Wisma Daerah untuk bersilaturahmi dengan orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.
 
"Momentum hari raya tahun ini, tentu sangat istimewa bagi kami sekeluarga. Istimewa karena merupakan tahun pertama saya diberi amanah oleh masyarakat untuk menjadi Bupati Bengkalis. Ini merupakan kesempatan bagi kami sekeluarga untuk semakin lebih dekat lagi dengan masyarakat," ungkap Bupati Bengkalis Amril Mukminin.  
 
Disela-sela kesibukan menerima dan memberi ucapan selamat Idul Fitri, Amril Mukmini dan isteri beserta keluarga dengan sabar memenuhi permintaan sejumlah masyarakat yang ingin foto bersama.
 
Berkenaan perayaan Idul Fitri 1437 H, selain tidak lupa mengucapan selamat Idul Fitri 1437 H serta mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, Amril Mukminin dan isteri juga mengajak masyarakatnya menjadikan momentum perayaan hari yang fitri ini sarana untuk lebih mempererat tali silaturahim.
 
"Mari jadikan perayaan Idul Fitri 1437 H untuk lebih meningkatan rasa kebersamaan, persaudaraan dan kasih sayang di antara kita. Baik itu antar sesama umat Islam maupun antara umat Islam dengan masyarakat lainnya," ajak keduanya
Mantan Kepala Desa Muara Basung ini mengajak warga untuk menjadikan momen Idul Fitri 1437 H sebagai hari bahagia dan ucapan syukur atas perjuangan selama bulan puasa Ramadhan.(R03)

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index