Dibilang Terjadi Longsor di Kelok Sembilan, Ini Penjelasan Kapolres Limapuluh Kota

Dibilang Terjadi Longsor di Kelok Sembilan, Ini Penjelasan Kapolres Limapuluh Kota
Kondisi ruas jalan kelok sembilan saat keramaian arus lalu lintas.
LIMAPULUH KOTA (RIAUSKY.COM)– Warga di dunia maya dikagetkan dengan foto-foto longsor yang dikabarkan, terjadi di Kelok Sembilan, ruas jalan Sumbar-Riau, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat semenjak dua hari belakangan.
 
Malang, foto-foto yang menggambarkan longsor dan mobil terbalik itu, justru tidak ada terjadi. “Tidak benar (longsor,-red). Tidak ada bencana, itu fotonya hoax,” tutur Kapolres Limapuluh Kota, Polda Sumbar AKBP Bagus Suropratomo, S,Ik, Kamis, 14 Juli 2016.
 
Kapolres meminta kepada warga, tidak percaya dengan foto-foto dan kabar tersebut. “Tim intelijen kita sudah memantau adanya pesan dan foto palsu ini. Setelah dipelajari, sepertinya ada diantara foto yang merupakan dokumen longsor lama,” urainya.
 
Didampingi Kabag Ops Kompol Efrizal, Kapolres menyebut, hingga sore ini, tidak ada bencana di Limapuluh Kota. “Sekali lagi, alhamdulillah, sampai sekarang tidak ada bencana. Arus lalu-lintas juga lancar dan normal, pasca arus balik mudik lebaran,” demikian Kapolres. (R01/sh)

Listrik Indonesia

#Sumbar

Index

Berita Lainnya

Index