Prihatin, Jufri Zubir Bantu Seragam Sekolah Anak Tak Mampu di Muara Fajar

Prihatin, Jufri Zubir Bantu Seragam Sekolah Anak Tak Mampu di Muara Fajar
Jufri Zubir saat menyerahkan bantuan seragam sekolah kepada salah seorang siswa di Muara Fajar.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Prihatin dengan masih adanya anak-anak dari keluarga tak mampu yang kesulitan untuk menempuh pendidikan, Putra Pekanbaru yang juga mencalonkan diri untuk maju pada Pilwako 2017, Jufri Zubir turun ke Muara Fajar.

Disana, Jufri menyerahkan bantuan perangkat pakaian seragam dan kelengkapan sekolah untuk beberapa orang murid sembari menyemangati mereka untuk tetap melanjutkan pendidikan dengan penuh semangat.
 
Kunjungan Jufri Zubir tersebut disaksikan sejumlah warga di sekitar Muara Fajar juga beberapa orang guru di Jalan Toman RT 01 RW 04, Muara Fajar.
 
Dikatakan Jufri, sebagai putra Pekanbaru, dia merasa prihatin dan terhina demi menyaksikan masih ada anak-anak usia wajib sekolah yang tidak bisa mendapatkan seragam dan kelengkapan pendidikan yang layak.
 
''Saya tuturt prihatin atas kondisi yang ada di sini. Sebagai anak kelahiran Pekanbaru saya merasa terhina dengan kondisi pendidikan seperti ini. Maka saya mengimbau dan mengajak kawan-kawan, handai taulan dan semua bahu membahu memajukan dunia pendidikan di kota kita yang tercinta ini,'' unggah Jufri Zubir dalam Path nya, H Jufri Zubir. 
 
Dia juga menyebutkan, kedatangannya ke Muara Fajar ini juga spontaniotas karena ada yang memberitahukan tentang anak-anak usia sekolah yang kesulitan untuk mendapatkan fasilitas pendidikan yang layak. 
 
Harusnya, ini menjadi perhatian bagi pemerintah, kata dia sembari mengajak semua komponen juga ikut terlibat dalam membangun Kota Pekanbaru. (R11)

Listrik Indonesia

#pilwako 2017

Index

Berita Lainnya

Index