HOROR...Hilang di Dekat Pohon Besar, Pratu Wahyudi Konon Dilarikan Bunian...

HOROR...Hilang di Dekat Pohon Besar, Pratu Wahyudi Konon Dilarikan Bunian...
Ilustrasi lahan terbakar.
DUMAI (RIAUSKY.COM)- Kabar hilangnya satu anggota TNI Angkatan Darat dari Den Arhanud Rudal 004 Dumai, Pratu Wahyudi secara misterius usai melakukan pemadaman kebakaran lahan dan hutan di Rokan Hilir bikin geger publik.
 
Pasalnya, satu prajurit TNI AD tiba-tiba hilang saat jalan menuju pulang bersama empat orang rekannya usai melakukan pemadaman kebakaran hutan dan lahan. Belum diketahui jejak anggota TNI yang dikabarkan masih bujangan itu.
 
Beberapa kisah horos dan berbau mistis pun dikaitkan dengan hilangnya sang prajurit. 
 
Kronologis informasi pada kejadian itu berawal pada Kamis, 18 Agustus 2016 sore kemarin, dia bersama empat rekannya pergi ke hutan memadamkan api. Tapi saat temannya hendak kembali, anggota TNI itu tak ada. 
 
Saat di cari tahu lewat telepon seluler, di ujung telepon dia menjawab berada di atas pohon. Nah, masih misterius, apakah anggota TNI ini pergi diam-diam atau memang berada di area hutan.
 
Tapi tetap saja, hilangnya anggota TNI di kawasan hutan Desa Pasir Putih Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ini menimbulkan cerita-cerita lain (mistik).
 
"Sampai hari ini upaya pencarian sudah dilakukan oleh tim Satgas baik TNI dan Polri, namun belum berhasil. Nama anggota yang hilang itu masih kita telusuri," kata I Nyoman kepada wartawan, Jumat, 19 Agustus 2016.
 
Menurut informasi dari warga setempat, dilokasi yang menjadi tempat pemadaman petugas adalah daerah angker. "Kata warga di sana, lokasi itu sangat angker. Itu cerita warga," kata I Nyoman lagi.
 
Kata Nyoman, cerita-cerita warga ada tiga pohon besar yang tak pernah terbakar walau terjadi kebakaran hutan. Nah, di pohon itu kata penduduk konon kabarnya ada penghuninya yang merupakan sosok gaib.
 
"Jadi warga di sana yakin, kalau 3 pohon besar itu dihuni mahluk halus. Jadi kata warga, posisi pohon tengah hantu seorang ibu dan dua pohon lagi dihuni dua anak gadisnya," kata I Nyoman seperti dilansior dari riau headline lagi. 
 
"Nah, lantas warga pun menduga-duga prajurit kita yang hilang itu akan dikawinkan dengan salah satu anak hantu itu. Itulah keyakinan warga terhadap 3 pohon itu," terang I Nyoman.
 
Walau ada cerita-cerita itu, TNI dan Polri melakukan penelusuran dan pencarian. Termasuk mengecek telepon seluler anggota TNI tersebut. Tapi hingga kini belum ada kabar.
 
"Dulu kata warga, pernah juga ada yang hilang di lokasi itu. Tapi beberap hari kemudian ditemukan di Kabupaten Pelalawan," tegas I Nyoman.(R03/i)

Listrik Indonesia

#Bunian

Index

Berita Lainnya

Index