Asri Auzar Pasangkan Tanjak Biru di Kepala Syamsuar, Pertanda Demokrat Restui Syamsuar?

Asri Auzar  Pasangkan Tanjak Biru  di Kepala Syamsuar, Pertanda Demokrat Restui Syamsuar?
Drs H Syamsuar MSi menerima tanjak yang khusus dipasangkan Ketua DPD Partai Demokrat Riau Asri Auzar.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Suhu politik menjelang Pilkada akan semakin memanas.  Drs H Syamsuar Msi yang juga kandidat sekaligus bakal calon kuat Gubernur Riau yang akan bertarung pada Pilgubri 2017 yang akan datang resmi mendaftar dengan mengembalikan formulir kepesertaannya kepada Partai Demokrat. 

Syamsuar datang ke kantor DPD Partai Demokrat Riau di Jalan Arifin Achmad siang tadi sekitar pukul 15.15 WIB.

Bahkan, yang lebih membuat situasi semakin ramai, kehadiran Syamsuar disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar.

Datang bersama tokoh diantaranya mantan Bupati Siak Arwin AS, syamsuar disambut lengkap tim seleksi Cagubri Partai Demokrat, diantaranya Sekretaris, Eddy M yatim, Toni Hidayat, Najib Effendy dan beberapa pengurus partai lainnya.

Syamsuar menceritakan kesungguhannya untuk maju pada Pilgubri 2018 yang akan datang dan dia berharap bisa menggandeng Demokrat menuju Riau satu. 

''Sudah tiga kali ikut pilkada, memang belum pernahlah saya bersama demokrat. Mudah-mudahan, kali ini, saya bisa bersama Demokrat membangun Riau yang lebih baik,'' harap Syamsuar.

Yel-yel sempat berkumandang beberapa kali di ruangan yang penuh dengan rombongan pengurus dan pendukung Syamsuar. Sehingga suasana di ruangan tersebut sangat kental Demokrat mendukung Syamsuar.

Dalam kesempatan itu, Asri Auzar juga menyambut baik kehadiran Syamsuar. Bahkan, dia meyakinkan kalau Demokrat akan berpijak pada mekanisme seleksi yang sesuai dengan kondisi riil di lapangan. 

Dalam kesempatan itu, Asri juga sempat beberapa kali menyebut Syamsuar dengan kata-kata Pak Gubernur. Itu, kata Asri tidak terlepas dari fakta, kalau Syamsuar termasuk salah satu dari bakal calon yang dijagokan pada Pilgubri ini.

''Mudah-mudahan Demokrat akan memilih yang terbaik dan prosesnya akan dilaksanakan secara adil dan transparan,'' kata dia.

Selain memaparkan apa yang menjadi program kerjanya di hadapan pengurus partai besutan SBY itu, ada suasana khusus yang terpancar dari respon Partai Demokrat terhadap Syamsuar. Asri Auzar terlihat memasangkan tanjak berwarna biru milik Partai Demokrat ke kepala Syamsuar. 

''Ini tanjak khusus Pak Gubernur, sebagai kenang-kenangan, mudah-mudahan bisa mempererat silturahmi,'' kata Asri. (R07)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index