Sidang Suap APBD Riau 2015

Hari Ini Suparman dan Johar Firdaus akan Jadi Saksi

Hari Ini Suparman dan Johar Firdaus akan Jadi Saksi
sidang suap apbd riau 2015
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sidang pengungkapan kasus dugaan suap pembahasan APBD Riau 2014-2015 terus bergulir. Hari ini, Kamis (12/11/2015), dua Mantan Ketua DPRD Riau, HM Johar Firdaus dan Suparman S.Sos  akan dipanggil Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (JPU KPK) dalam kapasistas sebagai saksi. 
 
"Yang Mulia, untuk besok, Kamis (12/11/2015),  kita akan hadirkan Saudara Johar Firdaus dan Saudara Suparman untuk bersaksi di persidangan," kata Ketua Tim JPU KPK, Pulung Rinandoro, kepada hakim ketua, Masrul, Rabu (11/11/2015),  menjelang penutupan sidang mendengarkan keterangan para saksi  lainnya, yakni Zukri, Koko Iskandar, Toni Hidayat dan Supriati.
 
Baik johar akan dimintakan kesaksiannya seputar pembahasan APBD yang juga membelit  Gubernur Riau Annas Maamun. 
 
Dalam keterangan sebelumnya, sempat terungkap dari keterangan para saksi bahwa ada informasi tentang rencana memberikan uang sebesar Rp40-50 juga untuk proses pembahasan ABPD perubahan 2014 dan APBD murni 2015 yang menyeret beberapa nama lainnya, yakni Johar Firdaus dan Suparman. Untuk itulah, hari ini, keduanya akan dimintakan keterangannya sebagai saksi oleh Jaksa Penuntut Umum Tipikor Komisi Pemberantasan korupsi. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index