Innalillah...Bayi Kembar Siam Satu Jantung Meninggal Dunia di RSUD Arifin Achmad

Innalillah...Bayi Kembar Siam Satu Jantung Meninggal Dunia di RSUD Arifin Achmad
Bayi kembar siam.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Belum lepas haru bahagia kedua orang tuanya, bayi kembar siam satu jantung, buah hati pasangan Ucok (43) dan Ridowati (39) akhirnya meninggal dunia.

Bayi kembar yang baru saja dilahirkan 22 jam lalu itu dilaporkan meninggal dunia pada Selasa (10/10/2017) lalu di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. 

Bayi yang belum diberi nama tersebut lahir kembar siam, dempet dada dan perut. Kaki dan tangannya lengkap. Namun, dilaporkan bayi malang itu mengalami kelainan pada jantung, dimana bayi tersebut hanya memiliki satu jantung.

Ayah kedua bayi, sebagaimana Disampaikan Ucok menyebutkan  sejak Sabtu (7/10/2017) istrinya sudah dirawat di RSUD untuk melahirkan. Atas saran dokter sejak awal kontrol kehamilan, proses persalinan memang direkomendasikan untuk dioperasi.

"Sejak dua bulan pertama kita periksa di RS Shafira, dokter menyatakan anaknya kembar dan disarankan untuk operasi sesar. Dokter juga menyarankan agar proses persalinan dilakukan di RSUD Arifin Achmad karena peralatan dan dokternya lebih lengkap," jelas Ucok, Selasa (10/10/2017).

Awal kelahiran, kata Ucok, kondisi bayi dan juga ibu masih relatif stabil. Namun sayang setelah semalam bayi tersebut tidak tertolong. "Kita belum tau apa penyebabnya karena dokter belum berikan penjelasan," ungkapnya.

Ucok mengatakan bahwa bayinya hari ini akan dibawa pulang untuk segera dikebumikan.(R04)

Listrik Indonesia

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index