RS Surya Insani- UPP Rohul Jalin Kerjasama Bidang Kesehatan

RS Surya Insani- UPP Rohul Jalin Kerjasama Bidang Kesehatan
Rektor UPP Rohul,Dr Adolf Bastian MPd bersama CEO RS Surya Insani Evi Juliana SE MM usai menandatangani kerjasama.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - CEO Rumah Sakit  Surya Insani Evi Juliana SE MM bersama para dokter dan karyawan mendatangi secara langsung Kampus Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Kabupaten Rokan Hulu yang berlokasi di Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir.

Kedatagan para petugas medis dan Direktur Rumah Sakit Surya Insani Kabupaten Rokan Hulu dr Ahmed Mawardi, ke Kampus UPP Rokan Hulu dalam rangka untuk penandatangan kerjasama bidang kesehatan yang akan dilaksanakan.

Bagi keluarga besar UPP akan diberika kemudahan dan discount harga bila hendak berobat ke Rumah Sakit Surya Insani yang memiliki Motto "Kesehatan Anda Prioritas Kami".

Dalam sambutannya, Eva Juliana SE MM mengungkapkan, sejauh ini sudah banyak perusahaan perkebunan dan perbankan,PLN dan Jasa Raharja melakukan kerjasama dengan RS Surya Insani Rokan Hulu.

Keluarga Besar UPP Rokan Hulu meskipun belum memiliki kartu BPJS,  RS Surya Insani yang ber alamat di KM 4 Pasir Pengaraian akan tetap memberikan pelayanan kesehatan.

Sementara itu, Rektor UPP Kabupaten Rokan Hulu Rektor UPP. Dr Adolf Bastian MPd berharap kedepan bahwa pihak RS Surya Insani bersedia menerima alumni UPP terutama alumni Program Studi Kebidanan untuk dapat bekerja di RS Surya Insani.

Sementara itu, Kabag Humas RS Surya Insani Rambo, menjelaskan bahwa Rumah Sakit Surya Insani siap bersaing dengan rumah sakit lainnya di Rokan Hulu dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien. (R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index