IRT Ditemukan Tewas di Sungai Akiang

IRT Ditemukan Tewas di Sungai Akiang
irt tewas di rohul (riauterkini.com)
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Nuriati (44) warga Simpang Bandot Bandar Mulya Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Rokan Hulu (Rohul) ditemukan tewas terapung di aliran Sungai Akiang, Selasa (17/11/15) malam.Sebelumnya Nuriati (44) seharian tak pulang ke rumah.
 
IRT ini ditemukan tewas mengapung di Sungai Akiang Bandar Mulya Dusun 12 di ladang Suroso di Desa Mahato, oleh suaminya Boimin (57) bersama dua warga lain, Suhadi alias Bandot (42) dan Hasanudin (33), Selasa malam kemarin sekira pukul 21.30 WIB.
 
Kapolres Rohul AKP Pitoyo Agung Yuwono melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda P. Simatupang mengungkapkan Selasa malam sekira pukul 20.00 WIB, suami korban Boimin merasa kehilangan istrinya, karena belum pulang ke rumah dari tempat kerjanya di ladang Suroso.
 
Suami korban dibantu warga lain mencari korban ke ladang Suroso. Setibanya di lokasi, para saksi terkejut melihat sosok mayat sudah terapung di sungai Akiang.
 
"Kemudian penemuan mayat itu dilaporkan ke Pospol 24, dan selanjutnya ke Polsek Tambusai Utara," ujar Simatupang.
 
Paur Humas Polres Rohul menambahkan mayat korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Medika Rantau Kasai. Dari visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.(R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index