Warga Batubara Ditemukan Meninggal di Perkebunan Sawit Kasang Salak, Bonai

Warga Batubara Ditemukan Meninggal di Perkebunan Sawit Kasang Salak, Bonai
Ilustrasi

BONAI DARUSSALAM (RIAUSKY.COM)- Warga Dusun II Kacang Salak, Bonai Darussalam, Rokan Hulu, Sabtu (27/1/2018) pagi lalu dihebohkan dengan penemuan mayat.

Mayat tersebut ditemukan di RT020 RW 07 dusun setempat dengan kondisi masih berada di atas sepeda motornya yang terjatuh di semak belukar areal perkebunan sawit warga. 

Mayat tersebut diketahui bernama Julianus Pandiangan (60). Berdasarkan KTP dia adalah warga Dusun VII Desa Sei Suka Deras Kecamatan  Sei Suka Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Tidak ada bekas tanda kekerasan pada tubuh korban. Warga yang khawatir akhirnya melaporkan penemuan mayat ini kepada aparat kepolisian Sektor Bonai Darussalam. 

Dari olah TKP, yang juga disaksikan warga, aparat akhirnya mendapatkan identitas pria yang saat ditemukan menggunakan jaket loreng milik TNI Angkatan laut itu. 

Dari sana, aparat kepolisian lantas mengkonfirmasi keluarga tentang penemuan mayat Julianus dan tak berselang lama, pihak keluarga datang.

Dari keterangan keluarga, disebutkan kalau korban memang memiliki riwayat penyakit jantung dan komplikasi diabetes. 

Mayat korban akhirnya diserahkan kepada pihak keluarga yang meminta untuk tidak dilakukan otopsi dan untuk segera dikebumikan di kampung halamannya di Batubara.(R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index