Mantap...Pesan Pada Pimpinan Satker dan OPD Ini Bukti Suyatno- Jamiludin Kompak, Begini Katanya...

Mantap...Pesan  Pada Pimpinan Satker dan OPD Ini Bukti Suyatno- Jamiludin Kompak, Begini Katanya...
Kekompakan Suyatno sasat menyerahkan estafet Kepala Daerah kepada Wakil Bupati Rokan Hilir, Jamiludin, Senin (5/1/2018). Foto; Mandiri Pos

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM)- Bupati Rohil, H Suyatno,Senin (5/2/2018) memimpin apel senin pagi di lapangan Taman Budaya Bagansiapiapi.

Ada suasana yang berbeda pada apel pagi itu. Seluruh aparatur pemerintahan di Rokan Hilir berkumpul seolah hendak mendengarkan penjelasan terakhir dari sang bupati yang beberapa saat ke depan akan mengajukan cuti terkait pencalonannya sebagai wakil Gubernur Riau pada pesta demokrasi Juni 2018 yang akan datang.

Suyatno juga terlihat tenang memberikan arahan kepada jajarannya. Namun, dari pesan dan arahannya, terlihat Suyatno penuh harap kepada jajaran pemerintah daerah yang dipimpinnya untuk melaksanakan tugas pemerintahan sebaik mungkin. 

"Hari ini saya jadi pembina upacara, mungkin ini untuk sementara, bukan untuk yang terakhir. Jadi, saya mintakan kepada seluruh jajaran OPD, pimpinan satker untuk tetap melaksanakan tugas maksimalselama cuti tersebut.

''Tolong jalankan tugas dengan baik, patuhi apa yang menjadi arahan Wakil Bupati, karena beliaulah yang akan menggantikan saya selama masa cuti tersebut,'' ungkap Suyatno.

Dia juga meminta seluruh ASN, tenaga honorer untuk tetap bekerja keras, maksimalkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan kewenangan dan tugas yang sudah ada. 

Pada upacara ini, terlihat kekompakan kembali dipertontonkan pasangan Suyatno-Jamiluddin. Keduanya terlihat malkukan salam komando yang disaksikan sejumlah pimpinan OPD. 

Pada kesempatan itu juga, Suyatno juga menyampaikan ucapan selamat kepada Jamiludin yang pada hari itu bertepatan sedang merayakan hari ulang tahunnya ke-49. ''Pak Wabup, selamat ya...'' ungkap dia sambil bercanda dihadapan sejumlah staf yang juga memberikan ucap[an selamat kepada politisi yang akan menjadi pelaksana tugas Bupati Rokan Hilir itu.(R15)

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index