Rumah Makan Ajo di Rohil Terbakar, Fitri: Padahal Nasi dan Semua Lauk Pauknya Sudah Dimasak...

Rumah Makan Ajo di Rohil Terbakar, Fitri: Padahal Nasi dan Semua Lauk Pauknya Sudah Dimasak...

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Kebakaran kembali terjadi pagi ini, sijago merah hanguskan satu rumah makan di Simpang Mutiara Kelurahan Banjar XII Kecamtan Tanah Putih Kabupaten Rohil - Riau. 

Pantau riausky.com, terlihat asap hitam melumbung tinggi ke udara, akibat dari kebakaran rumah makan semi permanen yang terbuat dari papan. 

Data yang dihimpun, bahwa kebakaran terjadi pada pagi tadi sekitar pukul 11.00 wib. Diketahui bahwa pemilik rumah makan yang terbakar bernama Syahrial alias Ajo (47).

Fitri (40) istri Syahrial saat dikonfirmasi Jumat 24 Agustus 2018 mengatakan bahwa pagi itu dia baru siap memasak menu makanan yang akan dijual. Semua lawuk pauk dan nasi yang akan dijual sudah sudah siap dimasak dan sudah tersusun rapi dirak untuk dijual.

"Saya sudah mematikan sumua kompor yang tadi digunakan untuk memasak. Setelah selesai saya merapikan semua menu yang akan di jual. Selanjutnya saya berniat mau kebelakang rumah ntuk pergi mandi. Tapi saya melihat ada api di belakang rumah, tepatnya di gudang kerja suami buat prabot rumahan," cerita Fitri sambil menangis.

"Dilajutnya, melihat api mulai membesar, saya berlari keluar dari rumah meminta tolong kepada tetangga. Namun, api begitu cepat menghanguskan rumah saya berserta isinya," tambahnya.

Ketika ditanya berapa kerugian akibat dari kebakaran, Fitri mengatakan puluhan juta rupiah kerugian yang dideritanya. (R15)

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index