Ribuan Peserta Ikut Pawai Ta'aruf MTQ Rohil ke-XV

Ribuan Peserta Ikut Pawai Ta'aruf MTQ Rohil ke-XV

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Pawai ta'aruf Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XV Tingkat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dilepas langsung Bupati Suyatno, acara berlangsung meriah, Minggu (26/8/2018) di halaman Kantor BPKAD, Bagansiapiapi. 

Pelepasan peserta pawai di tandai dengan pelepasan balon oleh ketua PKK serta pelepasan burung merpati oleh bupati bersama wakil bupati Jamiludin, Sekda Surya Arfan, Kasi Intel Kejari Rohil Farkhan Junaedi, Wakil Ketua DPRD Abdul Kosim serta perwakilan Polsek Bangko. 

Panitia acara dalam penyampaian menyebutkan, pawai taaruf di ikuti  5000 peserta, terdiri dari 18 kecamatan serta 27 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta berbagai sekolah dan intansi lainnya. 

Sementara untuk kriteria penilaian antara lain, berupa barisan miniatur, kerapian barisan, kerapian pakaian, keserasian tema dengan dengan tampilan.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah mengemas kegiatan dengan begitu menarik. 

Bupati menilai, acara pawai yang ritin dilaksanakan dalam menyambut pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten selalu mengalami peningkatan. 

"Dari tahun ke tahun selalu saja terjadi peningkatan.dan peningkatan ini yang kita harapkan, saya berharap semua OPD turut serta hari ini, nanti satu-satu kita cek, " kata Suyatno. 

Ia mengingatkan seluruh peserta pawai agar dapat mengikuti seluruh aturan serta melewati jalur-jalur yang telah di tentukan. 

"Semoga pelaksanaan pawai ta'aruf ini dapat berjalan dengan baik serta sesuai dengan yang kita inginkan," harapnya. (R15/Mcr)

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index