Pagar Taman Kota Raib di Depan Mata, 'Tamparan Keras' bagi Satpol PP Pelalawan

Pagar Taman Kota Raib di Depan Mata, 'Tamparan Keras' bagi Satpol PP Pelalawan

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Raibnya pagar besi taman kota Pangkalan Kerinci meninggalkan cerita pilu dan mendalam bagi satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pelalawan. Betapa tidak, Aset Pemdakab malah raib di depan 'mata' petugas pamong sendiri.

Lantas siapakah yang bertanggung jawab dalam hal ini. Sebab catatan media kejadian raibnya aset pemerintah bukanlah untuk kali pertama.

Untuk mengetahui hal ini, media telah menghubungi Kasat Pol PP Pemerintah Kabupaten Pelalawan H Abu Bakar melalui Kasi Penindakan Sofian Yusuf. 

Menurut keterangan singkatnya, bahwa sesuai dengan perintah kasat maka tim 'intelijen' PP telah diturunkan guna mengkroscek segala kemunkinannya.

"Ya, kita telah turunkan tim 'intelijen' PP, guna mengkroscek segala kemungkinan. Dari data lapangan, bahwa di salah satu panglong di Pangkalan Kerinci ditemukan barang bukti potongan pagar taman kota. Media disarankan untuk menghubungi pihak Polres Pelalawan sebab persoalan ini telah ditangani pihak polres," ujarnya, saat didesak siapa pelaku dan penadah barang haram ini, beliau enggan menjawab. 

Terpisah, tokoh masyarakat Pangkalan Kerinci Wak Mongguk yang sempat melaporkan kejadian raib pagar taman kota ke petugas Satpol PP, sangat menyesalkan kejadian ini terjadi.

"Saya pikir kejadian ini tamparan bagi kesatuan mereka, apalagi  hilangnya barang besar ini terjadi di depan /samping kantor Bupati Pelalawan. Dan pada kesempatan ini saya menyarankan mereka untuk lebih mengkroscek kesigapan satuan pengamanan aset ini. Dan harus ada orang yang bertanggung jawab," tutupnya. (R09)

Listrik Indonesia

#Pelalawan

Index

Berita Lainnya

Index