Wako Firdaus Lantik Pengurus KTNA Pekanbaru 2017-2022

Wako Firdaus Lantik Pengurus KTNA Pekanbaru 2017-2022

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wali Kota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST, MT melantik kepengurusan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kota Pekanbaru periode 2017-2022 di lapangan Politeknik Caltex Riau (PCR), Selasa (13/2) malam.

Dalam amanatnya, Wali Kota menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, semoga dapat merangkul dan meningkatkan sumber daya  manusia (SDM) kelompok tani dan nelayan yang dapat membawa kemajuan dan memiliki jiwa enterpreneur mandiri, tangguh dan mampu berdaya saing.

"Selamat kepada pengurus KTNA yang baru dilantik. Saya harap di kepengurusan yang baru ini dapat menjadi wadah bagi para petani dan nelayan tak sekedar menjadi petani dan nelayan biasa, namun mampu untuk menguasai pasar dan memutar pertumbuhan stabilitas ekonomi dengan baik," ujar Wali Kota.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Sekdako Pekanbaru H. M Noer MBS, Camat Rumbai Zulhelmi, Anggota DPRD Pekanbaru Aidil Amri, Sekretaris Jenderal KTNA Nasional H. Gusyanto, dan sejumlah tokoh masyarakat. (R05/Hms)

Listrik Indonesia

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index