Plt Wako Serahkan Bantuan PKH ke Warga Rumbai Pesisir

Plt Wako Serahkan Bantuan PKH ke Warga Rumbai Pesisir

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Plt Wali Kota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, S.Si, menyerahkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada warga Rumbai Pesisir di Masjid Istiqomah Jalan Sembilang, Jumat (16/2).

Pemberian bantuan tersebut merupakan program dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI yang dilakukan dalam acara silaturahmi Plt Wali Kota  Pekanbaru kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) se-Kecamatan Rumbai Pesisir.

"Ini adalah tahap awal di tahun 2018, Pemerintah Pusat melalui Kemensos menyalurkan bantuan program PKH di Kecamatan Rumbai Pesisir. Semoga peruntukannya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, baik untuk biaya sekolah anak, susu anak, maupun untuk kebutuhan sehari-hari lainnya," ujar Plt Wali Kota.

Bantuan PKH yang diberikan kepada masyarakat Rumbai Pesisir berjumlah 1.518 keluarga. Setiap keluarga mendapatkan bantuan sebesar Rp.500.000,- dan untuk tahun 2018 ini bantuan PKH akan dilakukan empat   tahap.

Turut hadir dalam acara itu, Camat Rumbai Pesisir Yuliarso, S.STP, yang didampingi tim koordinator pendamping program PKH Kecamatan Rumbai Pesisir, Listi Mora. (R05/Hms)

Listrik Indonesia

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index