Plt Wako Harapkan Pengeboran Eksploitasi Sumur Minyak Falah-01 di Rumbai Berjalan Lancar

Plt Wako Harapkan Pengeboran Eksploitasi Sumur Minyak Falah-01 di Rumbai Berjalan Lancar
Plt Wali Kota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi S,Si Foto bersama saat menghadiri syukuran pengeboran eksploitasi sumur falah-01 blok east pamai, di Kelurahan Rumbai Bukit Kecamatan Rumbai, Selasa (27/2)

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Plt Wali Kota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi S,Si menghadiri syukuran pengeboran eksploitasi sumur falah-01 blok east pamai, di Kelurahan Rumbai Bukit Kecamatan Rumbai, Selasa (27/2).

Dalam acara ini, Plt Wali Kota mengharapkan pengeboran eksploitasi sumur falah-01 ini dapat berjalan dengan lancar, dan mendapatkan target sesuai dengan yang apa diharapkan oleh perusahaan.

"Ini kita bersyukur hari ini atas pengeboran eksploitasi sumur falah-01 di Kelurahan Rumbai Bukit, Kecamatan Rumbai. Mohon doa seluruh masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru mudah-mudahan eksploitasi ini menghasilkan dan menemukan sumber minyak yang penuh," ujar Ayat.

Selain itu, Plt Wali Kota juga menyampaikan kepada kontraktor yang dalam hal ini PT Northen Yamano untuk selalu memperhatikan tenaga kerja dan masyarakat di tempatan wilayah Blok East Pamai ini.

"Harapan kami kepada kontraktor nanti kalau sudah eksploitasi, sumber minyaknya banyak, jangan lupa bagaimana masyarakat sekitar dan juga tenaga kerja lokal Pekanbaru turut diperhatikan," imbaunya (R05/kominfo)

Listrik Indonesia

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index