Mulai Hari Ini, Pengangkutan Sampah di Pekanbaru Resmi Diserahkan ke PT Samhana Indah

Mulai Hari Ini, Pengangkutan Sampah di Pekanbaru Resmi Diserahkan ke PT Samhana Indah
Kepala Dinas Likungan Hidup dan Kebersihan Kota Pekanbaru, Zulfikri

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - PT Samhana Indah pemenang tender proyek pengangkutan sampah resmi mulai bekerja mengangkut sampah di Kota Pekanbaru terhitung mulai hari ini, Kamis (1/3).

PT Samhana Indah ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kebersihan jasa pengangkutan sampah dan penyewaan truk, berasal dari Jakarta yang berkantor di Jalan Pulo Macan Raya nomor 10 - 12, Jakarta Barat.

"Kemarin sudah kita lakukan penandatanganan kontrak. Dan mulai hari ini perusahaan pemenang tender sudah bekerja mengangkut sampah di zona dua," kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru, Zulfikri, Kamis (1/3).

PT. Samhana Indah mengangkut sampah di zona dua yakni Kecamatan Sukajadi, Senapelan, Pekanbaru Kota, Limapuluh, Sail, Bukit Raya dan Tenayan Raya.

Zulfikri berharap, pihak ketiga ini bisa mengangkut sampah di Kota Pekanbaru. Sehingga persoalan sampah di Kota Pekanbaru bisa teratasi dan tidak terjadi lagi tumpukan sampah.

"Kita minta mereka bekerja dengan maksimal. Karena yang kita bayar itu adalah sampah yang mereka angkut ke TPA. Jadi semakin banyak sampah yang diangkut, maka akan semakin besar,"  tutupnya. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index