Tersangkut Jaring, Nelayan di Panipahan-Rohil Temukan Mayat Pria Tanpa Kepala dan Tangan

Tersangkut Jaring, Nelayan di Panipahan-Rohil Temukan Mayat Pria Tanpa Kepala dan Tangan

PANIPAHAN (RIAUSKY.COM) - Sesosok mayat tanpa identitas (Mr X) dalam kondisi tubuh tanpa kepala dan tanpa kedua tangan ditemukan tersangkut pada jaring nelayan ketika sedang menarik jaring di laut, Kamis sore (1/3/2018), sekitar pukul 17.00 wib .

Penemuan sosok mayat Mr X ini di sekitar perairan Timur Laut Pulau Jemur di Selat Malaka pada posisi 01’-06,350” LU – 100’-41,105”BT.

Berdasarkan Data yang dihimpun dimapolres Rohil menyebutkan Penemuan sosok Mr X ini berawal ketika Alex (39) alias Kulek, kapten kapal ikan dan Susiong (30) alias Olang, kepala Crew (cincu,red) bersama-sama anggota Crew berlayar menggunakan kapal ikan milik Chandra untuk menangkap ikan dengan jaring. Mereka melakukan penangkapan ikan di laut Selat Malaka dengan menggunakan jaring panjang. 

Ketika  anggota Crew sedang menarik jaring, tiba-tiba mendapat laporan dari anggota crew bahwa ada ditemukan mayat di dekat jaring ikan dan tersangkut pada jaring ikan mereka.

Mendapat laporan tersebut, kapten kapal (Kulek) dan kepala crew (Olang) menyuruh seluruh anggota untuk mengangkat mayat tanpa identitas (Mr X) tersebut dan sekaligus menarik jaring mereka keatas kapal. Mr X berjenis kelamin laki-laki ini di temukan sudah tanpa kepala dan tanpa kedua tangan. Mr X ini ditemukan menggunakan celana training panjang warna hitam bergaris hijau dan celana dalam merk Pire kardin. 

Selesai menarik jaring keatas kapal, selanjutnya kapten kapal, kepala crew dan seluruh anggota crew berkemas untuk kembali menuju Panipahan.Sekira pukul 20.10 wib, kapal ikan membawa Mr X tiba di pelabuhan Panipahan dan langsung dilakukan pengecekan medis dari Dinas Kesehatan, Puskesmas Panipahan. 

Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Sigit Adiwuryanto saat dikomfirmasi melalui Kapolsek Panipahan yang disampaikan Kasubag Humas Polres Rohil, AKP Ruslan membenarkan penemuan mayat tersebut.

"Benar ada nelayan menemukan mayat.  Sekira jam 20.25 wib Jenasah di bawa dan di makamkan di tempat penguburan massal di mesjid raya Annur Dusun Utama RT 002/RW05 Kep Panipahan Darat, "pangkas Ruslan seperti dimuat RiauLantang. (R15)

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index