Tiga Perwira Polres Rohil Lakukan Sertijab, ini Nama-nama Mereka...

Tiga Perwira Polres Rohil Lakukan Sertijab, ini Nama-nama Mereka...
Suasana Sertijab tiga perwira di Mapolres Rokan Hilir.

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) -  Polres Rokan Hilir melaksanakan  serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, Kapolsek Bangko dan Kapolsek Bagan Sinembah, Sabtu (10/3/2018) sekira pukul 10.30 wib di Mapolres.

Adapun tiga perwira Polres Rohil yang mengelar sertijab yaitu Kasat reskrim Polres Rohil AKP Wawan Novianto Sik dimutasi ke Mabes Polri dan diganti oleh AKP M. Faizal Ramzani, SH.SIK.

Sementara Kapolsek Bangko Kompol. Agung Tri Adiyanto Sik dimutasi ke Kapolsek Senapelan Pekanbaru digantikan oleh Kompol Jamesrianov Syaloom Rajagukguk l, Sik, sementara Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Eka Ariandy Putra SH Sik dimutasi ke Polda Riau dan digantikan oleh Kompol  Vera Taurensia yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Siak Hulu.

Kapolres Rohil AKBP. Sigit Adi Wuryanto Sik, MH dalam amanatnya menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan suatu hal yang biasa di lingkungan polri, itu bertujuan untuk memberikan penyegaran terhadap personil yang melangsungkan serah terima jabatan agar kedepan Polri lebih bertanggung jawab dan kompetitif dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Keseluruhannya, itu dapat terjadi karena adanya kerja keras dan keinginan untuk maju sehingga berusaha menampilkan yang terbaik.

" Kepada para pejabat yang baru yang melaksanakan serah terima jabatan,  supaya dapat melaksanakan tugas di Polres Rohil dengan baik dan berkerja sama dengan semua jajaran yang ada di Polres. Supaya siap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas terutama yang berkaitan langsung dengan masyarakat luas, persiapan diri, fisik dan mental serta tingkatkan kewaspadaan Polri yang humanis dan tegas, " Kata Sigit.

 Sebelum mengakhiri amanat nya, orang nomor satu di jajaran Polres Rohil menekan kan kepada  seluruh personil agar tetap tingkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, tetap berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara mudah, Tanggap / progesif serta tidak diskriminatif. Tetap menampilkan wajah humanis namun tegas agar masyarakat bebas dari segala bentuk gangguan fisik dan psikis serta meningkatan kepercayaan terhadap polri. Tegakkan hukum secara profesional dan objektif, transparan dan akhntabel untuk menjamin adanya kepastian hukum dan rasa keadilan. Jauhi dan hentikan tindakan yang mengarah kepada tindak pidana yang dapat merusak citra polri serta keterlibatan narkoba baik sebagai pengguna, pengedar, ataupun beking.
Dalam pemilihan gubernur riau, sebagai anggota polri agar tetap menjaga dan bersikap netral serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pilkada.

Sebelum mengakhiri amanah nya, Kapolres mengucapkan selamat datang untuk pejabat yang baru dan mengucapkan terimakasih kepada kepada pejabat lama atas pelaksanaan tugasnya selama menjabat di polres Rokan Hilir." Ucapnya.(R15)

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index