Pasca Razia, Satpol PP Pekanbaru Dirikan Tenda di Lokalisasi Maredan

Pasca Razia, Satpol PP Pekanbaru Dirikan Tenda di Lokalisasi Maredan

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pasca razia lokalisasi Maredan, di wilayah Kecamatan Tenayan Raya, yang dilakukan petugas Satpol PP Kota Pekanbaru, pihak Satpol PP mendirikan tenda pengawasan di lokasi tersebut, pada Rabu (25/7).

Kepala Badan Satuan Polisi Pamong Paraja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, Agus Pramono menegaskan, didirikannya tenda di lokasi Maredan bertujuan melakukan pengawasan agar Penjaja Seks Komersial (PSK) yang berhasil dijaring dan dipulangkan ke daerah asalnya pada Selasa (24/7), tidak kembali lagi ke Maredan.

"Kita pulangkan ke tempat asalnya. Kita (dirikan tenda,red) memastikan mereka tidak kembali ke lokalisasi," ujar Agus Pramono.

Berdasarkan pantauan dilapangan, sebelum 51 PSK dan tiga pria yang berhasil dijaring dipulangkan ke daerah asalnya, mereka dititipkan di rumah singgah Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pekanbaru di Jalan Dt Wan Abdul Rahman. Setelah didata, para PSK ini diangkut kembali menggunakan truk ke lokalisasi Maredan untuk mengambil barang miliknya. 

Ditegaskan Agus Pramono, jika nantinya PSK yang dipulangkan ke daerah asalnya kembali lagi ke lokasi Maredan, pihaknya akan menindak tegas dengan cara dikarantina.

"Kalau mereka balik lagi. Kita akan tahan. Kita akan kembalikan mereka ke rumah singgah. Disitu kita bina," tegasnya. 
 
Sebelumnya, Minggu (22/7) siang, Satpol PP Kota Pekanbaru menggelar razia di lokalisasi Maredan yang dikelilingi kebun sawit. Maredan berbatasan langsung dengan Kabupaten Siak. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index