BRAKKK...Tabrakan dengan Avanza, Mahasiswi Tewas Mengenaskan, Tangan dan Kaki Patah, Kepala Luka

BRAKKK...Tabrakan dengan Avanza, Mahasiswi Tewas Mengenaskan, Tangan dan Kaki Patah, Kepala Luka
Pihak Satlantas Polresta Barelang melihat kondisi jenazah Rizky Mustika Sari, korban kecelakaan di Sei Temiang, Kota Batam di RS BP Batam, Minggu (5/8/2018). TRIBUN BATAM/ALFANDI SIMAMORA

RIAUSKY.COM - Kecelakaan maut dengan korbannya meninggal dunia kembali terjadi. Rizky Mustika Sari, seorang perempuan muda berusia 25 tahun tewas di lokasi kecelakan di sekitar jalan Diponegoro, Sei Temiang, Sekupang, Minggu (5/8/2018) sore.

Korban yang diduga mahasiswi sebuah perguruan tinggi ternama di Kota Batam angkatan 2015 itu tewas usai sepeda motor jenis matic BP 5901 EV yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan mobil Toyota Avanza warna hitam.

Rizky tewas diduga akibat patah tulang tangan, cidera di kepala dan patah serta robek kaki kanannya.

"Korban sudah meninggal dan dari yang kita lihat secara visual, korban mengalami patah tulang di bagian tangan dan ada benjolan di bagian kepala serta patah tulang dan robek di bagian kaki kanan korban," kata seorang petugas instalasi pemulasaraan jenazah RS BP Batam, Sukur.

Berdasarkan kartu identitas yang ditemukan dalam tas Rizky, diduga warga Sagulung, Kota Batam.

Kanit Lakalantas Satlantas Polresta Barelang, Bripka Gunawan mengatakan bahwa dari keterangan dokter yang memeriksa korban, diduga kuat korban meninggal karena benturan di kepala yang hingga mengalami benjolan sebesar telur ayam.

Sedangkan luka lainnya, korban mengalami robek yang melintang lebar di bawah lutut di bagian kaki kanan, dan kedua kaki dan tangannya patah.

"Dari keterangan dokter dan penjaga kamar jenazah yang membuat korban meninggal akibat benturan di kepala yang saat ini di bagian kepada korban ada benjolan dan memar," kata Bripka Gunawan, Minggu malam di kamar jenazah RSBP Batam seperti dikutip dari Tribun Batam.

Kronologis kejadian versi supir Avanza
Supir mobil Toyota Avanza  yang terlibat tabrakan dengan Rizky Mustika Sari, hingga mengakibatkan wanita muda itu tewas di lokasi kejadian, Minggu (5/8/2018), mengaku akan bertanggungjawab. 

"Kita tidak lari dari kenyataan, saya pasti akan bertanggungjawab," ujarnya di lokasi kejadian.

Pria itu menceritakan sebelum kejadian, ia menuju ke arah Sei Temiang dari Sekupang. Sementara RIzky datang dari arah Sei Teming mengarah ke Sekupang.

Saat dirinya hendak menyalip kendaraan lain yang berada di depannya, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul Rizky dengan mengendarai motor matic.

Akibatnya tabrakan tidak bisa dihindari. Pengendara sepeda motor yang kemudian diketahui bernama Rizky Mustika Sari, tewas di lokasi kejadian.

Sebelum tabrakan maut itu, supir Avanza mengaku dirinya sudah memberikan kode kepada RIzky berupa mengedipkan lampu depan mobilnya beberapa kali.

"Sudah saya lampu-lampu berikan peringatan pada pengendara sepeda motor itu dari tadi, namun pengendara melaju kencang dan menabrak saya," katanya. (R04)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index