MANTAP...Tim BNN Pusat Amankan 30 Kg Sabu-sabu di Bagan Batu, 5 Orang Ditangkap

MANTAP...Tim BNN Pusat Amankan 30 Kg Sabu-sabu  di Bagan Batu, 5 Orang Ditangkap

BAGAN BATU (RIAUSKY.COM) - Tim Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia berhasil mengamankan lima orang penyalahguna narkotika jenis sabu. Diduga 5 (lima) tersangka merupakan bandar narkotika lintas Profinsi. 

Dari lima tersangka tim BNN pusat berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 30 bungkus diduga beratnya 30 kg.

Informasi yang dirangkum di Mapolres Rohil bahwa kelima tersangka ditangkap tim BNN pusat pada Sabtu 4 Agustus 2018 di Jalan Lintas Riau - Sumut Balam Km 20 Kabupaten Rohil. 

Saat ditangkap oleh tim BNN kelima tersangka sedang berada dalam mobil Kijang Kapsul dengan nomor polisi BG 14466 Ql.

Diketahui ke lima tersangka bernama Riki, Juliarmansyah, Siswanto dan Darma Putra sementara satu tersangka dibawak tim BNN untuk pengembangan. 

Kapolres Rohil Akbp. Sigit Adiwuryanto Sik SH MH saat dikonfirmasi Rabu 8 Agustus 2018 melalui Kasat Narkoba Akp. Juliansi SH, membenarkan bahwa ada tim BNN pusat mengamankan 5 (lima) tersangka penyahgunaka narkotika jenis sabu. 

"Dan 4 (empat) tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolres Rohil untuk penyelidikan lebih lanjut. Sementara satu tersangka dibawak tim BNN untuk pengembangan kasus," Jelas Juliandi.

Sabtu (4/8/18) sekitar pukul 01.35 wib Polres Rohil kedatangan tim dari BNN Pusat, dengan menggunakan 5 (lima) unit mobil dengan nama nomor polis BM 1655 QA, BM 1992 JW, VM 1334 TR, BG 1466 QL dan BM 1334 TR. 

Saat ditanya terhadap tim BNN pusat oleh anggota Polres yang piket. Tim BNN yang dipimpin oleh AKP Hakim memintak tempat untuk melakukan pemeriksaan terhadap lima orang pelaku penyalahguna narkotika. Personil Polres Rohil yang piket mengarahkan ke ruang Sat Narkoba.

Saat ini keempat tersangka dan 30 bungkus barang bukti masih berada di Mapolres Rohil. Dari pengakuan tersangka Juli Armansyah bahwa barang haram tersebut berasal dari Panipahan dan akan dibawa ke Palembang. (R15)

Listrik Indonesia

#narkoba sabu # ganja

Index

Berita Lainnya

Index