Berurusan dengan Narkoba, Wanita Muda Asal Bagan Batu Ini Dicyduk Polisi

Senin,13 Mei 2019 | 20:44:37 WIB
Berurusan dengan Narkoba, Wanita Muda Asal Bagan Batu Ini Dicyduk Polisi
Ket Foto : Tini beserta barang bukti narkoba

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Kartini Panjaitan alias Tini (19) warga Perumahan Barak Panjang No.13 Jalan Baru Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil - Riau, terpaksa harus merasakan dinginnya jeruji penjara Polres Rohil.

Pasalnya, wanita muda asal Bagan Batu tersebut diduga telah melakukan tindak pidana penyalahguna narkotika golongan 1 jenis sabu. 

Dari tersangka, tim opsnal Satnarkoba Polres Rohil berhasil mengamankan tiga paket barang bukti sabu.

Informasi yang diperoleh riausky.com dari Mapolres Rohil, bahwa tersangka yang akrab dipangil dengan Tini ini ditangkap pada Minggu (12/5/19) lalu oleh tim opsnal satnarkoba.

Kapolres Rohil AKBP. Sigit Adiwuryanto Sik MH saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP. Juliandi SH, membenarkan bahwa tim satres narkoba ada mengamankan tersangka Kartini Panjaitan.

Kasubag Humas menjelaskan, bahwa tim satres narkoba berhasil menangkap tersangka berkat informasi dari masyarakata setempat. Bahwa di kediaman tersangka sering terjadi tranksasi narkoba jenis sabu. 

"Setelah mendapat informasi dari masyarakat, selanjutnya tim satres narkoba melakukan penyelidikan dan pengintai terhadap rumah yang di informasikan," jelas Juliandi.

Tidak begitu lama melakukan pengintai dan penyelidikan, tim satres narkoba melihat seorang wanita dengan gerak gerik yang mencurigai berada di dalam rumah. 

Selanjutnya, tim melakukan penangkapan terhadap tersangka dan melakukan pengeledahan di dalam rumah dan ditemukan barang bukti dompet warna merah didalam nya berisikan 3 (tiga) bungkus plastik berisikan butiran-butiran kristal yang diduga sabu seberat 1,43 gram, satu buah handphone merek nokia diduga sebagai alat komunikasi dalam menjalankan bisnis narkoba dan ditemukan uang sebanyak Rp 300.000, diduga hasil dari penjualan sabu.

"Untuk penyelidikan lebih lanjut, tersangka dan barang bukti diamankan kemapolres Rohil," ungkap Kasubag Humas. (R15)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#narkoba sabu # ganja Index »
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS