Video Pesta Ultah Viral, Oknum Bintara Poldasu Diduga Pakai Narkoba Diperiksa Propam, Hasilnya?

Minggu,12 Mei 2019 | 04:57:09 WIB
Video Pesta Ultah Viral, Oknum Bintara Poldasu Diduga Pakai Narkoba Diperiksa Propam, Hasilnya?
Ket Foto : Rekaman video perayaan ulang tahun oknum bintara Poldasu yang sempat beredar melalui akun instagram. (ist/metro24jam.com)

RIAUSKY.COM - Beredar video seorang oknum Polri yang bertugas di Polda Sumatera Utara sedang merayakan ulang tahun, Minggu (5/5/2019) kemarin. Video tersebut diunggah melalui salah satu akun Instagram dengan judul Happy [email protected]*ez**gun****. 

Dalam rekaman dengan durasi 11 detik tersebut, terlihat seorang laki-laki sedang meniup lilin di kue ulang tahun yang dibawa oleh seorang wanita. Diiringi lantunan house music seusai meniup lilin, si pria kemudian memasukan sesuatu–diduga pil ekstasi–ke mulut perempuan tersebut, sebelum mengecupnya beberapa kali. 

Dilansir dari metro24jam.com, acara perayaan ulang tahun tersebut dihelat di dalam salah satu Karaoke di Jalan Abdullah Lubis Medan. Sementara pria dalam rekaman tersebut adalah seorang bintara polisi berinisial MAR, bersama rekan-rekannya yang bertugas di Dit Sabhara Polda Sumatera Utara.

Menyusul beredarnya video itu, Bripda MAR dan 10 temannya yang hadir langsung diperiksa Subbidprovos Bidpropam Polda Sumut serta tes urine di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut. 

Kabid Penmas Polda Sumatera Utara, AKBP MP Nainggolan, ketika dikonfirmasi Jumat (10/5/2019), membenarkan adanya pemeriksaan itu. 
“Semuanya (11 bintara) sekarang sedang dalam proses penanganan untuk penindakan,” katanya. Nainggolan menegaskan, Bidpropam Poldasu tidak akan ada main-main dalam melakukan penindakan terkait kasus serupa. 

“Propam itu sekarang tak ada [istilah] main-main. Kalau ada lagi dapat yang seperti itu, infokan sama saya,” tegasnya. 

Dia juga menjelaskan, dari ke-11 orang tersebut sudah ada yang mendapat penindakan. “Bahkan sudah ada yang menjadi tahanan khusus, 2 orang,” pungkas Nainggolan. (R02)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#narkoba sabu # ganja Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS