SADIS...Leher Ditebas Parang, Seorang PNS Tewas Bersimbah Darah

SADIS...Leher Ditebas Parang, Seorang PNS Tewas Bersimbah Darah

RIAUSKY.COM - Warga Gampong Kandang, Meunasah Manyang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe digegerkan dengan temuan jasad Muhammad Ishak Zakaria (47), di pabrik usaha miliknya, Selasa (7/8/2018) kemarin. 

Pria yang diketahui sebagai PNS Dinas Tenaga Kerja Aceh Utara itu ditemukan tak bernyawa dengan kondisi berlumuran darah dengan luka menganga di sekitar leher. 

“Iya benar, ada terjadi pembunuhan di lokasi tersebut,” kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Reskrim, Iptu Riski Andrian, seperti dilansir AJNN. 

Jasad Muhammad Ishak pertama kali ditemukan sekitar pukul 16.00 Wib oleh keponakannya bernama Akmalu Fatah (35). Saat itu Akmalu pergi ke tempat usaha milik pamannya itu untuk duduk-duduk santai seperti biasanya. 

Namun ketika sampai di sana, Akmalu melihat pamannya sudah bersimbah darah dalam kondisi terlungkup dan sudah tidak bernyawa. 

Melihat itu, dia langsung menghubungi kakak ipar Muhammad Ishak bernama Usna Wahab agar datang ke lokasi kejadian. Setiba di sana, Usna melihat adik iparnya itu sudah meninggal dunia. 

“Dugaan sementara, korban meninggal akibat ditebas menggunakan benda tajam pada kepala bagian belakang sebelah kiri,” jelas Riski. Hingga Rabu (8/8/2018) siang, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembunuhan tersebut serta motifnya. (R03/Ajnn)

Listrik Indonesia

#Pembunuhan Sadis

Index

Berita Lainnya

Index