HIHIHI...Ditangkap Lagi Dugem, Mahasiswi Cantik Ini Ketahuan Simpan Pil Ekstasi di Dalam Kutang

HIHIHI...Ditangkap Lagi Dugem, Mahasiswi Cantik Ini Ketahuan Simpan Pil Ekstasi di Dalam Kutang
Wajah DI (19), mahasiswi perguruan tinggi di Surabaya asal Gresik

RIAUSKY.COM - DI (19) mahasiswi perguruan tinggi di Surabaya digelandang ke Mapolsek Bubutan Surabaya. Perempuan asal Kota Gresik berambut pirang ini  tertangkap basah bawa 1,5 butir pil ekstasi. Saat dihadapan penyidik Kepolisian mengaku pil ekstasi itu adalah miliknya.

Kapolsek Bubutan AKP Harianto Rantesalu mengatakan, pelaku ditangkap karena terbukti menyimpan pil ekstasi saat berada di dalam tempat hiburan malam alias diskotek.

"Pelaku membeli pil ekstasi berharga Rp 1 juta," ujarnya seperti dilansir Surya (Tribunjatim.com Network), Selasa (11/9/2018).

Menurut Harianto, pelaku membeli pil ekstasi dari teman yang dikenalnya melalui sambungan telepon.

Pihak Kepolisian belum dapat memastikan darimana pelaku mendapatkan pil terlarang ini. "Memang pil ekstasi itu miliknya tetapi saat kami tes urine pelaku negatif narkoba," ungkapnya.

Karena itulah, kata Harianto, pihaknya masih menimbang dan mencari tahu terkait kepemilikan 1,5 butir pil ekstasi warna hijau yang disimpan di dalam bra saat berada di tempat hiburan malam.

"Untuk sementara saat ini pelaku kami titipkan di penjara wanita Polrestabes Surabaya hingga menunggu proses penyidikan rampung," tegas Harianto. (R03)

Listrik Indonesia

#narkoba sabu # ganja

Index

Berita Lainnya

Index