Curhat ke Ustadz Abdul Somad, Syahrini Bilang Ingin Nikah, Sama Siapa?

Curhat ke Ustadz Abdul Somad, Syahrini Bilang Ingin Nikah, Sama Siapa?
Sahrini dan Ustadz Abdul Somad

RIAUSKY.COM - Video penyanyi Syahrini mengutarakan keinginannya untuk berhijab kepada ustaz Abdul Somad viral media sosial. 

Dengan malu-malu, Syahrini yang digosipkan dekat dengan pengusaha Reino Barack ini juga ungkap keinginannya menikah.

Rekaman tersebut belakangan viral di media sosial. Salah satunya yang menyebarkan adalah akun @tjustadzabdulsomad dan @official.plc, akun yang mengklaim komunitas fans Syahrini.

"Kemudian Pak Ustadz, pertanyaan yang terpenting adalah kan saya bercita-cita menikah..," kata Syahrini malu-malu seraya menutupi wajahnya di punggung Aisyahrani, adik sekaligus manajer yang berada di sisinya.

Aksi malu-malu Syahrini pun langsung diguyur tawa hadirin majelis taklim yang datang di lokasi.

"Ini serius pak ustadz ya. Misalkan calon (suami) saya ini tidak menyetujui saya menutup aurat karena pemahamannya belum cukup ilmu istri saya menutup auratnya atau berhijab.

Bagaimana cara saya menyampaikan kepada orang tersebut bahwa seorang muslim itu wajibnya menutup aurat. Inilah salah satu yangmenjadi alasan saya sampai hari ini belum berhijab," sambung Syahrini.

Seperti dilansir Suara.com, pertanyaan ini kemudian dijawab dengan lugas oleh ustaz Abdul Somad.

"Maka kalau dia tidak siap pokok, gimana dia mau siap tunjangan dan bonus. Jadi kalu gitu didelete aja pak ustaz? Jangan! dooakan dulu dapet hidayah. Kasih waktu 40 hari atau 3 bulan atau tri semester. Kalau memang dia berubah kita terima dengan Bismillah. Kalau tidak? Bunga bukan setangkai, kumbang bukan seekor. Begini banyak orang soleh-soleh, Aaminn. yang aminkan yang belum nikah, ini yang sudah nikah Amin" kata Ustaz Abdul Somad disambut gelak tawa hadirin. (R02)

Listrik Indonesia

#Ustadz Abdul Somad

Index

Berita Lainnya

Index