Corinna Pameladea Amanda Ergawanto

Cerita Kelam Keyla, SPG Cantik Mulus yang Doyan Narkoba, 'Buat Nambah Stamina Biar Kuat Kerja'

Cerita Kelam Keyla, SPG Cantik Mulus yang Doyan Narkoba, 'Buat Nambah Stamina Biar Kuat Kerja'
Corinna Pameladea Amanda Ergawanto

RIAUSKY.COM - Berdalih untuk meningkatkan stamina dalam bekerja, Corinna Pameladea Amanda Ergawanto (22) nekat mengonsumsi narkoba jenis sabu. 

Warga Kampung Bulusari RT 01/ RW 02 Kelurahan/Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri ini kedapatan membawa sabu seberat 1,04 gram saat dibekuk anggota Satresnarkoba Polresta Solo pada awal pekan lalu.

“Tersangka ini membawa sabu dalam paket kecil seberat kurang lebih satu gram,” terang Kasat Narkoba Polresta Solo, Kompol Sugiyo kepada wartawan, Jumat (7/12) lalu.

Penangkapan gadis cantik ini bermula saat Polisi mendapatkan informasi dari hasil pengembangan kasus narkotika di wilayah hukum Polresta Solo. 

Dari informasi tersebut, dilakukan pengembangan hingga muncullah nama tersangka yang biasa disapa dengan sebutan Keyla ini. 

Setelah diselidiki, ternyata Keyla yang berprofesi sebagai sales promotion girl (SPG) ini positif menggunakan narkoba jenis sabu.

“Tersangka ditangkap di pinggir Jalan Adi Sucipto, sisi utara pom bensin Manahan, Banjarsari saat melakukan transaksi sabu,” kata Sugiyo seperti dilansir Timlo.net.

Dari tangan tersangka, polisi mendapatkan sabu seberat 1,04 gram yang dikemas dalam paket hemat.

Sementara itu, dari pengakuan tersangka Keyla dirinya nekat mengkonsumsi sabu lantaran untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan kuat bekerja.

“Buat nambah stamina. Biar kuat kerja,” katanya singkat.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 112 ayat 1 UURI No 35 tahun 2009b tentang narkotika dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Sugiyo menjelaskan berdasarkan pengakuannya, Keyla mendapatkan sabu-sabu dari suaminya yang beberapa waktu terakhir mendekam di rumah tahanan (rutan). Tapi Sugiyo tak mau menyebut di rutan mana suami Keyla mendekam.

Dia hanya menyebut rutan itu di luar Kota Solo. Ihwal pekerjaan Keyla menurut pengakuan yang bersangkutan kepada penyidik yaitu lady companion (LC) atau pemandu lagu karaoke.

"Pekerjaan tersangka Keyla LC karaoke," kata dia.

Saat awak media mewawancarai Keyla, yang bersangkutan menuturkan bahwa pekerjaannya selama ini sebagai sales promotion girl (SPG). Sembari menundukkan wajahnya Keyla menjawab satu per satu pertanyaan awak media. (R01)

Listrik Indonesia

#narkoba sabu # ganja

Index

Berita Lainnya

Index